telkomsel halo

Hitachi perbaiki posisi di Gartner Magic Quadrant

11:37:41 | 09 Aug 2017
Hitachi perbaiki posisi di Gartner Magic Quadrant
JAKARTA (IndoTelko) — Hitachi Data Systems (HDS) mengumumkan telah diposisikan dalam Leaders Quadrant Magic Quadrant for Solid-State Arrays bulan Juli 2017 oleh Gartner, Inc., sebuah firma riset global terkemuka.

Hitachi percaya pertumbuhan dan penyempurnaannya yang signifikan terhadap rangkaian seri F produk Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) membuat perbaikan posisi dalam perusahaan, mengalihkannya dari Challengers Quadrant menjadi Leaders Quadrant.

“Hitachi bangga membawa terobosan terus-menerus ke pasar yang membantu pelanggan kami untuk menjadi sekompetitif mungkin di era digital. Kami senang bisa diakui sebagai pemimpin dalam solid-state array industry dan kami akan terus menantang standar industri, sambil memposisikan pelanggan kami menuju kesuksesan,” kata CEO Hitachi Data Systems Ryuichi Otsuki.  

Menurut Gartner: “Vendor dalam Leaders Quadrant memiliki nilai tertinggi untuk Kemampuan Mengeksekusi dan Melengkapi Visi. Vendor di Leaders Quadrant memiliki kemampuan pangsa pasar, kredibilitas, dan pemasaran dan penjualan yang diperlukan untuk mendorong penerimaan teknologi baru. Vendor-vendor ini menunjukkan kejelasan pemahaman tentang kebutuhan pasar; mereka adalah inovator dan pemimpin yang penuh pemikiran; dan mereka memiliki rencana yang terkomunikasikan  dengan baik sehingga pelanggan dan prospeknya bisa menggunakannya saat merancang infrastruktur penyimpanan dan strategi mereka.  Selain itu, mereka memiliki kehadiran di keempat wilayah geografis utama, kinerja keuangan yang konsisten, dan dukungan platform yang luas.”

Investasi berkelanjutan Hitachi dalam pengembangan flash software dan teknologi perangkat kerasnya telah menghasilkan sampainya penawaran konten penyimpanan perusahaan unggulan untuk pelanggannya, didukung oleh paten yang paling terkait dengan flash di industri ini.

Hitachi VSP F1500, yang pertama kali memulai debutnya pada Oktober 2016, awalnya dirancang khusus untuk bisnis dengan persyaratan pengelolaan data berskala besar-termasuk mainframe. Hitachi VSP F1500 ini menyediakan cloud tiering yang mulus, perangkat lunak analisis terpadu, dan jaminan 100% ketersediaan data yang unik.  Semua model VSP F series disempurnakan dengan harga layanan flat, penggantian media yang berkelanjutan, dan kontrol kualitas layanan (QoS) untuk memberikan kinerja yang konsisten dari waktu ke waktu.

Bagi pelanggan di industri yang sangat diatur atau di mana keamanan data sangat penting, VSP F series sesuai dengan layanan pemberantasan data yang aman dan memenuhi standar pengendalian keamanan data  dari National Institute of Standards and Technology (NIST).(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year