telkomsel halo

Pinjam.co.id rilis Gadai Instant

13:55:26 | 14 May 2017
Pinjam.co.id rilis Gadai Instant
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko)  – PT. Gadai Pinjam Indonesia sebagai pengelola Financial Technology (Fintech) Pinjam.co.id meluncurkan layanan terbaru Gadai Instant dan memperkenalkan kembali layanan Pinjaman Usaha mereka sebagai bagian dari pencapaian Pinjam.co.id selama 2 tahun.

Gadai Instant hadir untuk memudahkan nasabah Pinjam.co.id untuk mengajukan pinjaman dana cepat dengan jaminan serta nilai taksiran yang kompetitif, setelah berhasil membantu 2000 nasabah dan mempunya anggota lebih dari 30.000 sejak awal tahun Pinjam.co.id beroperasi melalui layanan Gadai Online mereka.

Pinjam.co.id memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk mengajukan pinjaman melalui semua produknya yang dapat diakses dengan mudah dan terjangkau. Hadir dibawah produk “Gadai Online”, “Gadai Instant” menawarkan kemudahan bagi nasabah karena proses penaksiran barang hingga pencairan dana dapat dilakukan langsung di tempat yang telah ditentukan.

“Sangat disayangkan apabila potensi wirausaha tidak dapat dikembangkan secara maksimal. Dengan pendanaan yang tepat dan cepat, tentunya pelaku wirausaha akan lebih cepat berkembang. Aset menganggur yang tidak memberikan keuntungan, melalui gadai, dapat diubah menjadi aset yang jauh lebih berharga, misalnya saja, sebagai modal usaha. Tentunya dengan perubahan nilai aset tersebut, kami yakin ada diikuti dengan perubahan-perubahan lain seperti perubahan ekonomi masyarakat,” kata Co-Founder dan Chief Executive Officer Pinjam.co.id Teguh B. Ariwibowo dalam rilisnya, belum lama ini.

Jika selama ini kurir yang datang kepada nasabah, melalui Gadai Instant ini proses taksir akan diadakan di tempat, yang tentunya akan mempercepat proses pengadaan pinjaman. Jadi penaksir akan langsung hadir menemui nasabah. Hal ini merupakan sebuah kemudahan bagi nasabah untuk menggunakan produk Pinjam.co.id.

Hadir langsung di tempat nasabah guna melakukan taksir di tempat, penaksir dari Pinjam.co.id merupakan penaksir terlatih yang memastikan nilai taksiran yang nasabah dapatkan merupakan nilai yang bersaing dengan harga pasar. Proses penaksiran barang yang dapat diamati langsung oleh nasabah menjadikan nilai taksiran menjadi lebih reliable dan memberikan rasa aman bagi nasabah.

Kemudahan lain yang ditawarkan adalah adanya layanan jemput bagi nasabah. Keakuratan dan daya saing harga serta layanan jemput bagi nasabah menjadikan aktivitas gadai lebih mudah dan terjangkau, terutama bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat dengan efisiensi waktu yang tinggi.

Produk “Pinjaman Usaha” memberikan kesempatan nasabah untuk melakukan pinjaman yang besarnya sesuai dengan yang dibutuhkan dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Bertujuan untuk memberikan modal bagi pemilik usaha untuk meningkatkan usahanya, “Pinjaman Usaha” memberikan layanan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan atau SHM tanah/rumah. Syarat yang tidak memberatkan mencakup bukti kepemilikan dan usia barang jaminan, menjadikan Pinjaman Usaha merupakan produk ideal bagi nasabah yang sedang mengembangkan usaha mereka.

Dengan konsep kemitraan yang diusungnya, Pinjam.co.id akan terus konsisten dalam upaya meluangkan waktu untuk mendalami permasalahan keuangan yang hadir di masyarakat. Teguh menutup dengan,

“Semenjak awal didirikannya Pinjam.co.id, kami ingin kami terus berkembang bersama masyarakat. Produk kami tidak hanya mencerminkan Pinjam.co.id tetapi juga merupakan solusi inovatif yang didapatkan dari terus menggali apa yang dapat kami kembangkan dan kami tawarkan kepada masyarakat,” katanya

Sejak berdirinya pada April 2015, Pinjam.co.id telah membantu 2500-an nasabah khususnya UMKM dengan total pinjaman yang telah disalurkan hampir mencapai Rp 20 miliar.  Tahun ini Pinjam.co.id menargetkan untuk membantu 50.000 nasabah di Indonesia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year