telkomsel halo

PayTren gandeng Dimo untuk genjot transaksi

08:04:51 | 06 Apr 2017
PayTren gandeng Dimo untuk genjot transaksi
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) –  PayTren menggandeng PT DIMO Pay Indonesia (DIMO) untuk menggenjot transaksi cashless melalui fitur Quick Response (QR) Code dengan teknologi PaybyQR.

Kerjasama ini merupakan sinergi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bertransaksi non tunai untuk para mitra PayTren di ribuan jaringan merchant yang dimiliki oleh DIMO. Salah satu merchant unggulan DIMO adalah Gramedia Indonesia yang sudah memiliki gerai di seluruh Indonesia

”Sebagai langkah nyata mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia dalam Gerakan Non Tunai dan Cashless Society, kami akan mendorong lebih dari 1 juta pengguna PayTren untuk selalu menggunakan teknologi cashless di dalam PayTren untuk setiap transaksi yang dilakukan sehari-hari. Transaksi cashless tersebut meliputi pembelian tiket pesawat dan kereta, pembelian voucher pulsa, pembayaran berbagai macam tagihan, belanja online dan transaksi apapun yang sudah didukung di dalam PayTren,” ungkap President Director PayTren, Ustad Yusuf Mansur, kemarin. 

Dalam wawancara terpisah, Managing Director PayTren  Bapak Hari Prabowo, S.E. mengungkapkan teknologi PayTren terus berinovasi dan berkembang mengikuti arah kemajuan dunia digital. Dengan dukungan komunitas jumlah pengguna yang lebih dari 1 juta ini, perseroan siap mendukung kemajuan ekosistem financial technology (fintech).

Pembayaran melalui PaybyQR merupakan pembayaran berbasis mobile yang aman dan sederhana, dimana mitra PayTren cukup melakukan scan kode QR setiap kali melakukan transaksi pembayaran, sehingga memberikan kebebasan lebih untuk mitra PayTren, di manapun, dan kapanpun.

Mitra PayTren dengan mudah dapat menggunakan fitur PaybyQR di dalam Aplikasi PayTren yang ter-update dengan memilih menu PaybyQR di Menu Transaksi aplikasi, scan & pembayaran selesai.

“Kerjasama dengan PayTren dan Gramedia ini merupakan bagian dari upaya DIMO sebagai perusahaan finansial teknologi yang agnostik, yaitu bisa berasimilasi dengan berbagai macam platform pembayaran yang sudah ada,” ulas CEO  DIMO Pay Indonesia Brata Rafly.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year