telkomsel halo

Tunaiku tawarkan KTA berbasis digital

09:07:24 | 09 Mar 2017
Tunaiku tawarkan KTA berbasis digital
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan Financial Technology (Fintech) Tunaiku menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) berbasis digital guna menjadi solusi bagi masalah keuangan di masyarakat.

“Tunaiku telah meraih lebih dari 30 ribu konsumen dalam waktu 1,5 tahun berjalan, kini Tunaiku menambahkan sebuah program khusus bagi nasabahnya untuk dapat melanjutkan penggunaan jasa Tunaiku melalui Program Tunaiku Prioritas,” kata CEO Tunaiku Vishal Tulsian dalam keterangannya, kemarin.

Nasabah dapat mengisi formulir Tunaiku Prioritas yang sangat mudah melalui website Tunaiku. Sementara data-data lainnya akan diklarifikasi langsung oleh para call center Tunaiku. Keseluruhan proses dilakukan dalam waktu 24 jam. Dana kepada nasabah dapat langsung ditransfer melalui rekening bank manapun.

Tunaiku memberikan tambahan fasilitas ini setelah melihat permintaan para nasabah yang merasa terbantukan dan mudahnya proses meminjam uang melalui Tunaiku sehingga mereka puas dan merasa aman, nyaman mempergunakan jasa keuangan berteknologi fintech ini.

"Banyak nasabah kami yang sudah melunasi tagihannya dan memutuskan untuk meningkatkan pinjamananya dari kami. Tentunya kami wajib melihat latar belakang keuangan tiap nasabah Tunaiku sebelum mereka memutuskan untuk melanjutkan,” tutur Vishal.

Melalui Tunaiku Prioritas, nasabah Tunaiku dapat menambahkan dana pinjaman yang semula mereka pinjam mulai dari Rp 2 - 10 juta  hingga Rp 15 juta. Tentunya dengan tenor pengembalian pinjaman 6 - 12 bulan. “Syarat utama yang harus mereka ikuti adalah pinjaman awal telah dilunasi terlebih dahulu,” tambah VIshal.

Tunaiku tidak hanya bicara mengenai perlindungan konsumen, melainkan lebih kepada bagaimana terus berinovasi dalam memenuhi tingkat kepuasan nasabah. Jadi ada yang diharapkan lebih oleh customer dari Tunaiku karena di belakangnya ada Amar Bank sebagai pemilik dari produk tersebut. Demand dari konsumen akan jauh lebih lengkap apabila fintech itu seperti Tunaiku yang dapat menjadi perpanjangan tangan Amar Bank.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year