telkomsel halo

Mandiri Sekuritas terus poles MOST Fund dengan TI

09:00:17 | 18 Jan 2017
Mandiri Sekuritas terus poles MOST Fund dengan TI
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Mandiri Sekuritas (Mansek) akan terus memoles layanan sistem perdagangan MOST Fund dengan sistem infrastruktur teknologi informasi (TI) terkini.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir menjelaskan,  MOST Fund merupakan layanan pembelian dan penjualan kembali Unit Penyertaan Reksa Dana secara online.  

"Kami melihat kebutuhan terhadap berbagai layanan berbasis teknologi yang praktis dan nyaman semakin meningkat seiring dengan penggunaan perangkat gadget dengan mobilitas yang tinggi di masyarakat," tuturnya, kemarin.

Keunggulan dari MOST Fund karena memiliki fitur Fund Scoring yang mampu memberikan panduan komprehensif bagi nasabah yang berinvestasi pada produk reksadana. Sehingga, MOST Fund cocok untuk nasabah yang baru mengenal investasi pasar modaI.

Mandiri Sekuritas sendiri saat ini telah menerima mandat sebagai penjamin pelaksana emisi efek untuk enam perusahaan yang akan melakukan penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) di sepanjang tahun ini.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year