telkomsel halo

Inovasi pemasaran dari TrueMoney raih Marketing Awards 2016

11:49:25 | 22 Sep 2016
Inovasi pemasaran dari TrueMoney raih Marketing Awards 2016
Joedi Wisoeda (tengah) kala menerima penghargaan The Best in Innovation Marketing (dok;TrueMoney)
JAKARTA (IndoTelko)  – Inovasi pemasaran yang dilkakukan PT Witami Tunai Mandiri untuk produk TruMoney mendapatkan penghargaan bergengsi Marketing Award untuk kategori “The Best in Innovation Marketing” dengan predikat Excellent.

Penghargaan ini diberikan kepada PT. Witami Tunai Mandiri atas inovasi  dalam sosialisasi uang elektronik TrueMoney dengan metode Agent-Led. Penghargaan “The Best in Innovation Marketing” diterima langsung Country Director True Money Indonesia Joedi Wisoeda pada acara Marketing Award Rabu, (21/9).

“Penghargaan sebagai inovasi marketing terbaik tentu akan memicu TrueMoney sebagai pemain baru di dunia layanan keuangan elektronik, untuk semakin  mempertegas rekam jejak yang baik di industri Financial Technology,” ungkap Joedi dalam rilisnya, Kamis (22/9).

Inovasi marketing Agent-Led yang dilakukan TrueMoney merupakan metode pemasaran dengan mengakuisisi toko-toko kelontong dan outlet-outlet pulsa di pinggir jalan untuk menjadi Agen TrueMoney.

Saat ini, sudah lebih dari 18.000 Agen TrueMoney telah tersebar di 10 provinsi di Indonesia. Metode pemasaran ini terbukti mampu mendongkrak popularitas TrueMoney di kalangan masyarakat Indonesia, dimana market share TrueMoney saat ini berada di peringkat keempat untuk nilai transaksi, dan peringkat ketujuh untuk nilai transaksi terbesar uang elektronik di Indonesia.

“Untuk mendukung misi TrueMoney sebagai layanan keuangan elektronik yang mudah dijangkau bagi masyarakat luas, kami menginisiasi model distribusi Agent-Led untuk membangun brand presence TrueMoney,  yang mana metode ini baru pertama kali diterapkan dalam industri e-money. Total 18.000 Agen yang kami miliki saat ini merupakan pencapaian dari fase pertama metode Agent-Led, dan kami akan mencetak puluhan ribu Agen lain hingga akhir tahun ini, ” lanjut Joedi.

Marketing Award merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan atas keberhasilannya menjalankan startegi pemasaran terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year