telkomsel halo

iPaymu permudah pembayaran online ala pesan instan

12:48:56 | 20 Sep 2016
iPaymu permudah pembayaran online ala pesan instan
Riyeke Ustadiyanto (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan online payment gateway lokal, iPaymu, menyediakan pembayaran peer-to-peer (P2P) dengan merek BayarDisini.ID.

Fitur ini menjadikan pemain eCommerce bisa mengirim uang lebih mudah, dengan cara yang lebih mirip dengan pesan instan daripada transfer bank.

Pengguna cukup memberikan ID kepada klien atau partner bisnisnya berupa email, yang dapat dikirim sebagai link yang kemudian dapat diklik dan digunakan sebagai pengiriman uang.

“Kita lihat banyak eCommerce memanfaatkan media sosial untuk transaksi. Resiko memanfaatkan saluran itu lumayan tinggi untuk fraud, karena itu ditawarkan BayarDisini.ID,” ungkap CEO dan Founder iPaymu Riyeke Ustadiyanto, kemarin.  

Diharapkannya, jika sistem BayarDisini.ID dijalankan bisa meningkatkan penjualan 10 kali lipat dari penjualan online melalui channel social media dan messenger karena hanya dengan mengirimkan link payment saja, seperti: bayardisini.id/user.

Layanan ini mempermudah pedagang online dengan hanya menggunakan satu akun yang terhubung dengan lebih dari 137 bank, serta bisa menerima pembayaran dari kartu kredit.

“Pengguna layanan ini tidak dikenakan biaya bulanan. Pedagang online dengan mudah bisa menerima pembayaran e-commerce tanpa si penjual harus melakukan konfirmasi,” katanya. (Baca: Finpay Link dari Finnet)

Jika dilihat sekilas, layanan terbaru dari iPaymu akan bersaing dengan finpay link dari Finnet Indonesia. Finpay Link adalah layanan penjualan berupa link pembelian dan pembayaran yang bisa ditempatkan di berbagai media sosial dan terkoneksi dengan berbagai metode pembayaran.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year