telkomsel halo

EasyPay akan tebar 4.300 mesin pembayar di Jabodetabek

10:41:18 | 09 Sep 2016
EasyPay akan tebar 4.300 mesin pembayar di Jabodetabek
Erik Batoian (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Perusahaan solusi pembayaran independen, Easypay Indonesia, akan memasang mesin pembayar (self service kiosk) di 4300 titik di seluruh Jabodetabek sebelum pertengahan 2017.

“EasyPay Indonesia adalah penyedian layanan self service kiosk yang cepat, aman dan mudah untuk sistem pembayaran tunai. Teknologi Easypay juga bisa bersinergi dengan pemegang lisensi emoney di indonesia dimana kiosk yang akan tersebar ribuan itu dapat digunakan sebagai pilihan masyarakat untuk melakukan top up e-money,” ungkap CEO sekaligus Founder Easypay Indonesia Erik Batoian, dalam rilsnya, kemarin.

Easypay telah sukses berkiprah di Bali sejak tahun 2013 lalu  dan pada tahun ini Easypay mendapat suntikan dana sebesar US$ 15 juta dari European Funds, setelah itu melebarkan ekspansinya ke seluruh Indonesia dimulai dari Jakarta.

"Target pasar adalah semua kalangan. Dengan mesin pembayaran yang disediakan EasyPay ini, semua orang bisa  melakukan banyak transaksi mulai dari beli tiket/pulsa,bayar listrik,bayar PDAM,BPJS, tiket busway/KRL, e-money top up dan lain lain,"paparnya.

Dijelaskannya, EasyPay Indonesia memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk membayar atau membeli berbagai produk dan layanan on line, seperti TV kabel, internet, juga bermacam pembayaran international seperti google play, itunes, viber, skype credit,voucher game dan masih banyak lagi, tanpa perlu menggunakan kartu kredit dan tidak perlu memiliki rekening Bank untuk bertransaksi.

Menurutnya, kesuksesan EasyPay berawal dari Eropa karena memiliki kesamaan dengan Indonesia yang masih banyak menggunakan uang tunai sebagai alat pembayaran.

" Tampilan Kiosk EasyPay sangat eye-catchy, stylish, dan elegan. Layar sentuh memiliki interface yang customer-friendly dengan multibahasa yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Adapun manajemen real time dan pemantauan proses pembayaran dikendalikan dengan mudah oleh back-office online secara langsung," jelas Erik.

Director of Development Easypay Indonesia Eko Ganar Mardiansyah menambahkan sistem ini juga didukung penuh secara teknis dari para staff call center yang beroperasi 24/7, berdedikasi tinggi, menjamin transparansi dan dapat diandalkan.

Kiosk EasyPay akan dapat dengan mudah ditemukan di banyak lokasi strategis seperti sekolah-sekolah, kampus-kampus,gedung apartment, stasiun-stasiun,terminal,pasar tradisional, supermarket, pusat-pusat bisnis, pusat perbelanjaan dan banyak lagi.

Kiosk easypay bisa digunakan sebagai alternatif payment method bagi masyarakat yang sering melakukan belanja online di eCommerce yang tidak bisa punya kartu kredit bisa menggunakan uang cash karena easypay sudah berkomitmen bekerjasama dengan salah satu payment gateway terbesar di Indonesia

"Kelebihan bisnis ini adalah tidak ada target usia ataupun komunitas tertentu, semua lapisan masyarakat bisa menggunakan mesin kami, sangat mudah dan praktis. Terlebih di Indonesia transaksi masih didominasi uang tunai. Sekarang kami sedang menjajaki kerjasama dengan berbagai pihak baik itu kalangan bisnis maupun lembaga negara" papar Eko.

"Tahun depan kita juga merencanakan akan beroperasi di Surabaya dan akan melakukan ekspansi di beberapa negara Asia Tenggara," pungkas Eko.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year