telkomsel halo

Aberdeen manfaatkan platform digital untuk permudah investasi

12:31:28 | 20 Jul 2016
Aberdeen manfaatkan platform digital untuk permudah investasi
Suasana kerjasama Aberdeen dan Philip Securities (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Aberdeen Asset Management menggandeng Phillip Securities Indonesia dalam memberikan kemudahan akses kepada para investor untuk mendapatkan produk-produk investasi dari Aberdeen.

Sebagai manajer investasi yang berfokus pada pengelolaan investasi jangka panjang, Aberdeen turut mendukung tren penggunaan teknologi digital dalam perkembangan dunia finansial, sehingga para calon investor dapat memilih produk investasi sesuai keinginannya dimanapun dan kapanpun.

Diluar maraknya perkembangan e-commerce untuk pemenuhan kebutuhan konsumen sehari-hari, saat ini dunia finansial juga tidak kalah, dengan mulai memasuki area pengembangan digital yang biasa dikenal dengan FinTech. Konsumen semakin membutuhkan akses yang mudah dalam menentukan kebutuhan finansial dan investasi mereka. Untuk itu Aberdeen masuk dalam perkembangan ini guna memberikan kecepatan informasi, transparansi keuangan, dan kemudahan akses bertransaksi bagi para investor dan calon investor.

“Kami sudah menyediakan dua produk investasi Aberdeen yang ada di laman https://poems.co.id , 3 produk lagi akan segera menyusul. Kami berharap para investor dapat memilih jenis investasi, membandingkan serta memonitor investasi mereka secara mudah yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja” ujar Presiden Direktur Aberdeen Asset Management Sigit Wiryadi dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

“Sejak Aberdeen berinvestasi dan beroperasi di Indonesia, kami selalu hadir dengan inovasi yang mengarah pada pertumbuhan jangka panjang. Baik dengan menyediakan produk-produk unggulan maupun bekerjasama dengan berbagai pihak yang fokus terhadap kebutuhan dan perkembangan bisnis jangka panjang,” tambah Sigit Wiryadi.

Aberdeen berharap inovasi ini dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan bagi investor dalam melihat alternatif investasi secara online. Dua produk yang sudah tersedia melalui online platform Phillip Securities Indonesia adalah Aberdeen Indonesia Money Market Fund dan Aberdeen Indonesia Balanced Growth Fund.

Sedangkan untuk 3 produk lainnya yakni Aberdeen Indonesia Equity Fund, Aberdeen Indonesia Government Bond Fund dan Aberdeen Indonesia Bond Fund ditargetkan akan siap jual pada Agustus 2016 mendatang.

Penggunaan online platform sebagai inovasi bisnis ini juga merupakan komitmen Aberdeen dalam melakukan edukasi kepada maskyarakat. Melalui perkembangan internet dan penggunaan perangkat mobile, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai beragam jenis produk investasi dan secara bijak memilihnya sesuai dengan kebutuhan investasi mereka.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year