telkomsel halo

Blibli ingin Genjot Transaksi melalui Indocomtech

14:21:38 | 28 Okt 2015
Blibli ingin Genjot Transaksi melalui Indocomtech
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Blibli.com ingin menggenjot transaksi selama pameran komputer terbesar di Jakarta dengan menghadirkan Indocomtech Goes Online 2015.

Indocomtech 2015 akan berlangsung selama lima hari pada 28 Oktober hinga 1 November 2015. Penyelenggaraan tahun ini merupakan yang ke-23 dan diprakarsai oleh Yayasan Apkomindo bekerja sama dengan PT Amara Pameran Internasional (API).

CEO Blibli Kusumo Martanto mengatakan dengan ada aksi Go Online ini semua pelanggan bisa berbelanja dengan berbagai promo melalui Blibli.com.

"Kami sebagai official partner eCommerce di Indocomtech ingin mengajak masyarakat bahwa belanja online memberikan solusi dan kemudahan yang diberikan oleh internet. Khususnya dengan memberikan pengalaman belanja Indocomtech di berbagai wilayah di Indonesia," ujar Kusumo.

Dikatakannya, selama ini masyarakat telah menjadikan Indocomtech sebagai momen belanja besar-besaran untuk produk TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi). "Kami ingin memberikan kemudahan banyak pilihan dan keuntungan kepada seluruh masyarakat untuk menikmati serunya Indocomtech. Jadi tidak hanya langsung mengunjungi pameran, tapi juga secara online," ungkapnya.

Pameran teknologi Indocomtech 2015  ditargetkan dapat menyedot 250 ribu pengunjung dan menghasilkan total transaksi penjualan sebesar Rp 650 miliar naik  dari perolehan tahun sebelumnya sebesar Rp 647 miliar.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year