telkomsel halo

Gandeng Snap-on, RS Perluas Lini Produk Perkakas

14:05:09 | 07 Okt 2015
Gandeng Snap-on, RS Perluas Lini Produk Perkakas
Ilustrasi (dok)
SINGAPURA (IndoTelko) - RS Components (RS) menggandeng Snap-on Incorporated (Snap-on) untuk memperluas lini produk perkakas tangan.  

Melalui kerjasama ini, RS Components menawarkan lini produk berkualitas tinggi yang ekstensif untuk memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara.

Teknisi profesional di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina menjadi yang pertama di Asia Pasifik untuk mendapatkan akses ke aneka perkakas tangan Snap-on maupun soket lewat layanan terkemuka eCommerce RS.

Dikenal luas karena kualitas, inovasi, dan kinerjanya, Snap-on telah memiliki pengalaman lebih dari 90 tahun dalam menyediakan aneka perkakas profesional yang dirancang, dibangun, dan diuji untuk dapat memenuhi berbagai tuntutan tertinggi dalam hal kualitas dan kinerja berdurasi panjang.

“Kolaborasi kami dengan Snap-on di Asia Tenggara menjadi tonggak penting dalam upaya kami memperluas ketersediaan aneka perkakas tangan premium untuk membantu para teknisi profesional menjalankan tugas-tugas kritis,”  kata Kepala Manajemen Produk dan Pemasok, Asia Pasifik, RS Components Serene Tan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/10).

RS Components dan Allied Electronics merupakan merek-merek dagang dari Electrocomponents plc., distributor global untuk para insinyur.

Beroperasi di 32 negara, perseroan  menawarkan lebih dari 500,00 produk melalui internet, berbagai katalog dan gerai perdagangan ke lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan sekitar 44,000 paket per hari. Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan dalam tahun buku terakhir yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2015 meraih pendapatan sebesar £ 1.27 miliar.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year