telkomsel halo

Doku Edukasi Pebisnis Bangun Toko Online

12:35:34 | 29 Sep 2015
Doku Edukasi Pebisnis Bangun Toko Online
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia pembayaran elektronik, Doku, mengedukasi pebisnis untuk  menggali lebih dalam lagi strategi pemasaran (digital marketing) yang lebih tepat guna agar mendapatkan operasional dan pertumbuhan bisnis melalui program Buat Toko Online.

“Saat ini banyak pebisnis online lokal,terutama UKM & Startup, memiliki produk-produk unik/kreatif dan bahkan tampilan toko online yang sangat menarik. Namun seringkali mereka terkendala dari sisi strategi pemasaran online, seperti misalnya bagaimana cara mendatangkan trafik ke toko online   serta  mempromosikan produk ke calon pembeli yang sesuai dengan target pasar mereka,” ujar Imam DOKU MyShortCart Head Akbar Hadikusomo, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/9).

Diharapkannya, melalui program Buat Toko Onlinedapat memberikan pembekalan praktis seputar strategi digital marketing yang mudah untuk diterapkan, karena setiap materi akan disampaikan oleh praktisi-praktisi eCommerce secara langsung, yaitu mereka yang telah sukses dan piawai ber-eCommerce di pasar Indonesia.

Program edukasi Buat Toko Online ini akan mulai dilaksanakan pada 17 Oktober 2015 dan 31 Oktober 2015 mendatang. Untuk sesi perdana, materi edukasi yang dibagikan akan berkisar seputar bagaimana strategi untuk menaikkan traffic dan omzet bisnis online.

Bagi para pebisnis online yang tertarik untuk mengikuti program Buat Toko Online ini dapat mendaftar langsung ke www.buattokoonline.id. Untuk mendapatkan manfaat dari sesi mentoring yang maksimal, para pebisnis online sangat disarankan untuk menginstal DOKU MyShortCart sebagai pilihan payment gateway terlebih dahulu, melalui www.myshortcart.com.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year