telkomsel halo

Visa Tebar Diskon untuk Dorong eCommerce

13:51:38 | 12 Jul 2015
Visa Tebar Diskon untuk Dorong eCommerce
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penerbit kartu Visa mendorong transaksi eCommerce selama Ramadan dengan memberikan potongan Rp 100 ribu kala bertransaksi di toko-toko yang menjadi mitranya.

Presiden Direktur Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad mengatakan, program promosi tersbeut berlangsung selama Ramadan hingga 22 Juli 2015. “Kita ingin mendorong masayarakat untuk berbelanja online,” katanya.   

Dikatakannya, dalam survei terbaru yang dilakukan Visa terlihat 76% responden mengaku berbelanja online pada setahun terakhir dengan mayoritas pembelanjaan (61%) dilakukan di situs-situs lokal.

Adapun faktor-faktor yang mendorong masyarakat banyak beralih ke belanja online adalah mereka menikmati belanja (69%) dan kenyamanan yang ditawarkan online (65%) serta harga yang lebih bersahabat.

"Melalui berbagai bentuk kerja sama dengan toko-toko online dan convenience store lokal, kami mendorong masyarakat menikmati kelebihan pembayaran elektronik," kata Ellyana.

Sejumlah situs yang memberikan penawaran menarik bagi pemegang kartu Visa adalah layanan antar makanan (www.klik-eat.com), pusat kacamata dan lensa kontak (www.lensza.co.id), fesyen muslim (www.hijup.com), ritel perlengkapan olahraga (www.sportdeca.com), produk karakter tokoh kartun berlisensi (www.character-land.com) dan fesyen wanita (www.cottonink.co.id).(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year