telkomsel halo

Paraplou.com Ambisi menjadi Nomor Satu di eCommerce Fesyen

08:41:18 | 06 Jul 2015
Paraplou.com Ambisi menjadi Nomor Satu di eCommerce Fesyen
Bede Moore (dok)

JAKARTA (IndoTelko) –  Portal Paraplou.com memiliki ambisi menjadi nomor satu di pasar eCommerce Indonesia untuk segmen premium fesyen,

“Kami memang baru melansir portal Paraplou.com bulan lalu. Tetapi dengan pengalaman mengelola brand-brand internasional, sekarang kita berada di posisi tiga besar untuk online premium fesyen store,” ungkap Managing Director Paraplou Bede Moore, belum lama ini.

Dijelaskannya, paraplou.com membawa branded fashion online ke Indonesia. Tidak seperti website fashion online lainnya, paraplou.com menawarkan content fashion yang berhubungan dengan tren saat ini menggabungkan dengan produk yang ada di dalam website paraplou.com.

Akses unik akan dirasakan ketika memasuki paraplou.com, dari pilihan brand premium lokal dan internasional, custom content, stylish user experience akan sangat menonjol. “Kami ada ribuan produk yang listing di portal. Ada sekitar 60 designer lokal dan internasional. Kekuatan kami yakni menawarkan karya designer internasional yang tak ada di Indonesia,” paparnya.

Menurutnya, portal yang dikelolanya memiliki peluang besar untuk menjadi nomor satu di segmen fesyen karena mengelola semua brand yang menarik pasar.

“Kita bukan marketplace, jadi ada aturan ketat soal Know Your Customer (KYC) bukan masalah. Pasar eCommerce di Indonesia menjanjikan dan menawarkan kemudahan, karena itu kami terjun ke dalamnya,” katanya.

BBM Money
Lebih lanjut dijelaskannya, portalnya menggunakan BBM Money sebagai salah satu alat pembayaran dan lumayan mendapatkan kenaikan transaksi dari uang digital itu.

“BBM Money punya basis pelanggan yang besar. Kami lumayan mendapatkan transaksi dari alat bayar ini,” katanya.

Ditambahkannya, dalma menggelar kerjasama dengan BBM Money, portalnya mengandalkan flash sale sehingga produk yang harganya Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta bisa didiskon. “Banyak juga produk kita yang dibawah Rp 1 juta, ini lumayan mendapatk perhatian dari pengguna BBM Money,” katanya.

Sebelumnya, BBM Money menggandeng 12 merchant untuk bisa eksis menjadi alat pembayaran di eCommerce Indonesia. Pesaing Paraplou sendiri untuk kategori produk fesyen diantaranya Zalora dan Shopdeca.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year