telkomsel halo

Dunlopillo Sukses Berjualan Online

12:23:15 | 23 Jun 2015
Dunlopillo Sukses Berjualan Online
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) — PT Dunloppillo Indonesia berhasil memanfaatkan saluran eCommerce untuk meraup omzet.

“Sejak saluran eCommerce dibuka dari saluran ini saja sudah ada omzet Rp3 miliar. Angka tersebut belum termasuk omset yang dijualnya di gerai-gerai Dunlopillo,” kata Manager Business Development Bobo Christiandi Budiman, kemairn.

Menurutnya, penjualan menggunakan saluran eCommerce membuat keuntungan semakin melonjak naik. Hal itu disebabkan dengan kecanggihan teknologi tanpa harus mengeluarkan tenaga berlebih barang langsung sampai.

Penjualan paling besar  adalah produk aksesoris  seperti bantal, guling ada juga sejadah, kasur lipat, foam yang tidak perlu dilihat atau dirasakan. 

Sekadar diketahui, produk Dunlopillo dikenal dengan harga yang lumayan premium. Untuk menyasar pasar menengah,  PT Dunlopillo Indonesia mendirikan anak perusahaan bernama Bobo.

“Bobo menargetkan pendatapan hingga Rp 1,5 miliar sampai akhir tahun. Makanya kita lagi cari reseller di seluruh indonesia jualnya lewat online saja,” jelasnya.

Ke depannya, Bobo juga akan mengeluarkan guling dan lain sebagainya seperti induk perusahaan yang memiliki berbagai jenis bantal yakni bantal gel, bantal wangi (greentea, kopi, lidah buaya dan lain-lain.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year