telkomsel halo

Bhinneka.com Genjot UKM dalam Katalog

13:54:12 | 29 May 2015
Bhinneka.com Genjot UKM dalam Katalog
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal eCommerce, Bhinneka.com, tengah menggenjot jumlah pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) bergabung dalam katalognya.

“Kita bidik ada 3 ribu UKM masuk dalma katalog. Kita buka ruang untuk UKM pada Februari lalu,  sudah ada yang bergabung sebanyak 500 UKM,” ungkap CEO Bhinneka.com Hendrik Tio, kemarin.

Diungkapkannya, produk UKM yang berada di lamannya beragam mulai dari bibit tanaman hingga makanan dimana lokasi usaha berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

“Kita harapkan UKM kian banyak bergabung karena sebentar lagi masuk era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Untuk meningkatkan sistem kerja bisnis UMKM para pelaku bisnis perlu memperoleh pemahaman akan dukungan infrastruktur penerapan teknologi yang tepat untuk bisnis mereka," katanya.

Terkait dengan rencana ekspansi, perseroan akan membuka kantor cabang di Surabaya dalam waktu dekat. "Setelah di Surabaya, kita akan membuka kantor cabang di seluruh provinsi Indonesia sesuai arahan LKPP, karena selain melayani langsung ke konsumen, kita juga melayani untuk pemerintah pusat mau pun daerah,” pungkasnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year