telkomsel halo

Trikomsel Dapatkan Perpanjangan Fasilitas Pinjaman

11:24:50 | 12 Apr 2014
Trikomsel Dapatkan Perpanjangan Fasilitas Pinjaman
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO)  telah mendapatkan perpanjangan fasilitas pinjaman sidikasi empat bank besar  dalam bentuk Club Deal senilai Rp 975 miliar.

Keempat bank itu adalah   PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Bank  Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri), dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon).  

Fasilitas pinjaman yang bersifat revolving 3 bulanan dengan jangka waktu sampai dengan 2 tahun ini akan digunakan sebagai modal kerja Perseroan untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya, baik bisnis inti maupun ekspansi bisnis dalam bidang multimedia yang telah direncanakan Perseroan.

Bertindak sebagai Agen Fasilitas dan Agen Jaminan dalam perpanjangan fasilitas ini adalah Bank Mandiri dan BCA.

“Kami berterima kasih kepada para lembaga keuangan yang mempercayakan kembali dan terus memberi dukungan finansial untuk kemajuan Perseroan dan kami juga berharap dengan kerjasama ini dapat memberikan keuntungan bagi kita semua,” Direktur Trikomsel Juliana Samudro dalam rilisnya, kemarin.

Per 31 Desember 2013, Trikomsel berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp478,83 miliar atau naik sebesar 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2012. Rasio keuangan Trikomsel, ROE dan EPS masing-maing tercatat sebesar 23,6% dan Rp 101/saham, meningkat dibandingkan dengan periode sebelumnya yakni sebesar 19,9% dan Rp 80/saham.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year