telkomsel halo

Ubah struktur, Paessler perkuat kehadiran di Asia Pasifik

07:30:00 | 12 Jan 2023
Ubah struktur, Paessler perkuat kehadiran di Asia Pasifik
JAKARTA (IndoTelko) - Pakar pemantauan untuk infrastruktur dan jaringan IT, Paessler, baru-baru ini mengumumkan perubahan struktur pada tim regional mereka untuk memperkuat posisi mereka di pasar Asia Pasifik serta mempercepat pertumbuhan bisnisnya di seluruh kawasan.

Jim Lee bergabung dengan Paessler sebagai Business Development Manager untuk Asia Pasifik, dan akan bertanggung jawab atas manajemen kanal penjualan dan membangun aliansi. Sementara Tommy Lok telah beralih jabatan dari Regional Manager of Technical Services menjadi Director of Technical Services untuk Asia Pasifik.

Perubahan struktur ini dilakukan beriringan dengan momentum Paessler dalam meningkatkan eksistensi dan pangsa pasarnya di wilayah Asia Pasifik, memberikan peluang dan solusi transformasi digital bagi pasar. Selain memantau lingkungan IT tradisional, Paessler terus memperluas layanannya ke pasar telekomunikasi, pemerintahan, pendidikan, perawatan kesehatan, dan vertikal industri dengan fokus pada konvergensi Internet of Things (IoT) dan teknologi operasional (OT).

Dengan rekam jejak yang mengesankan dalam pengembangan bisnis dan manajemen kanal penjualan, Jim Lee akan membantu mendorong investasi dan bekerja sama dengan mitra, distributor, dan pelanggan. Jim bertanggung jawab mengelola aliansi teknologi di seluruh Asia Pasifik, mengelola kanal penjualan di Jepang dan Korea, dan membantu pelanggan baru menemukan kelebihan PRTG, yang dapat membantu memantau seluruh infrastruktur IT.

Pengalaman Jim Lee sebelumnya meliputi IoT di Asia Pasifik (Manajemen Aset , Manajemen Sumber Daya Manusia), inovasi model bisnis untuk teknologi yang menjanjikan melalui Software as a Service (SaaS)/ Robot as a Service (RaaS), dan service robotics, serta artificial intelligence (AI) di sektor kesehatan, perhotelan, manufaktur, dan periklanan.

Sedangkan, dengan perluasan perannya yang akan berada di level strategis, Tommy akan memberikan konsultasi teknis kepada tim penjualan dan membantu pelanggan dalam mencapai tujuan mereka dalam tata kelola dan pemantauan transformasi digital.

Bermodal pengalaman di industri selama lebih dari sepuluh tahun, mencakup berbagai bidang seperti penyedia layanan terkelola (MSP), keamanan, audit IT, dan produk manajemen sistem. Ia akan mengontrol solusi Paessler seperti PRTG Solution Architecture Design, PRTG Global Technical Support, PRTG Product Training,dan PreSales di wilayah Asia Pasifik. Tommy juga merupakan ahli di beragam topik seperti IoT, OT, dan topik-topik terkait data, termasuk transformasi digital, komputasi awan, keamanan IT, analitik bisnis, forensik digital dan siber, serta big data.

Dikatakan CEO Paessler, Helmut Binder, dengan meningkatnya permintaan akan infrastruktur pemantauan IT dan IoT di wilayah ini, Paessler terus mempertahankan momentum pertumbuhan yang mengesankan. "Dengan momentum ini, kami dengan senang hati menyambut Jim dan yakin bahwa keterampilan penjualan dan pengembangan bisnisnya yang luar biasa akan berperan penting dalam mengembangkan kapabilitas kami di kawasan ini. Selain itu, peralihan peran Tommy merupakan bukti kepemimpinan kuat yang telah ditunjukkannya dalam membantu pelanggan mengubah operasi IT mereka menjadi organisasi data kinerja jaringan dan sistem yang efisien, terukur, dan terintegrasi penuh. Saya yakin, dengan penunjukkan Jim dan Tommy, mereka akan terus memperkuat pengaruh Paessler di Asia Pasifik, dan peran baru mereka akan meningkatkan kemampuan kami dan menciptakan nilai bagi klien kami,” ujarnya. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year