Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Paessler perluas potensi solusi PRTG Hosted Monitor

15:15:26 | 21 Jan 2022
Paessler perluas potensi solusi PRTG Hosted Monitor
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Paessler memperluas potensi solusi PRTG Hosted Monitor. Penawaran monitoring-as-a-service tersebut kini tersedia di berbagai pasar dengan beragam pilihan lisensi untuk memastikan semua pengguna mendapatkan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Layanan PRTG Hosted Monitor dibangun di atas PRTG Network Monitor yang telah diakui di industri. Dengan fungsinya yang tersebar luas dalam pemantauan TI, serta integrasi yang mudah ke dalam sistem dan jaringan, solusi PRTG memungkinkan para profesional TI untuk memantau infrastruktur klasik, lingkungan dan layanan pusat data, serta perangkat IoT/OT secara bersamaan hanya dengan satu alat.

PRTG Hosted Monitor menawarkan lebih dari 250 sensor dan mampu memantau perangkat apa pun yang memiliki alamat IP terasosiasi dengannya. Dengan tampilan satu platform dan wawasan yang bisa didapatkan secara real-time, integrasi PRTG Hosted Monitor menawarkan keuntungan antara lain:

Pemantauan TI tanpa hardware server – Dengan basis Network Monitor PRTG Paessler, solusi ini tidak memerlukan pengunduhan ataupun instalasi server. Hosted Monitor tersedia secara on-demand dan dilengkapi dengan dukungan serta kompetensi pemeliharaan Paessler karena di-hosting pada Layanan Komputasi cloud Amazon Web Services (AWS).

Kombinasi Cloud dan Infrastruktur TI – Kemampuan memonitor target yang dapat dijangkau publik dan integrasi jaringan fisik di seluruh dunia menggunakan teknik pemantauan distributif.

OpEx, bukan CapEx – Mekanisme berlangganan yang fleksibel dari segi pembayaran, lisensi, dan kontrak, memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengubah cakupan lisensi mereka serta memilih antara opsi pembayaran bulanan atau tahunan.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Hosted Monitor PRTG telah tersedia di seluruh negara Uni Eropa – dengan lebih dari 1.000 pelanggan hingga saat ini. Permintaan akan solusi ini diprediksi akan meningkat di seluruh Asia dikarenakan banyaknya tanggapan positif dari pelanggan Asia yang mencari model fleksibel untuk mengelola CapEx mereka secara lebih efektif dibandingkan lisensi perpetual on-premise yang selama ini diterapkan.

Untuk tahun 2022, PRTG Hosted Monitor kini tersedia di seluruh Eropa dan Timur Tengah (EMEA), Asia Pasifik, serta benua Amerika, dan untuk pertama kalinya juga tersedia melalui saluran mitra Paessler.

Bakti
“Lanskap teknologi sedang mengalami tekanan luar biasa. Faktor eksternal selalu berubah setiap harinya, dan infrastruktur TI, OT, dan IoT harus gesit seperti halnya karyawan dalam hal layanan yang mereka tawarkan. Paessler PRTG menyediakan semua informasi untuk memastikan keandalan dan fungsi untuk infrastruktur dan jaringan yang dibutuhkan oleh setiap manajer TI. Dengan PRTG Hosted Monitor, Paessler memperluas penawaran PRTG dengan versi yang di-host sehingga dapat meringankan beban administrator dalam mengoperasikan solusi pemantauan mereka. Lebih jauh lagi, PRTG Hosted Monitor juga menciptakan fleksibilitas tambahan dalam penerapan solusi, lisensi, dan pembiayaan," kata CEO Paessler Helmut Binder.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC