telkomsel halo

CastingAsia rilis AnyStyle.Tokyo

08:54:07 | 22 Nov 2019
CastingAsia rilis AnyStyle.Tokyo
JAKARTA (IndoTelko) - CastingAsia, sebuah platform bisnis influencer marketing dan merupakan bagian dari AnyMind Group, hari ini mengumumkan peluncuran AnyStyle.Tokyo, sebuah jaringan influencer yang berfokus menyediakan sumber daya dan dukungan untuk influencers asing yang bertempat di Jepang, dan juga dengan influencer dan creators di luar negeri yang memiliki wawasan tentang budaya, layanan, produk, dan lokasi di Jepang.

Langkah ini terlihat untuk memanfaatkan minat yang meningkat dalam kepariwisataan ke Jepang, dan akan memungkinkan pemasar untuk memanfaatkan antisipasi dan langkah kaki di sekitar acara internasional di Jepang untuk tahun 2020 dan seterusnya.

Menurut data dari Organisasi Pariwisata Nasional Jepang, jumlah wisatawan dan pengunjung global ke Jepang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Data tersebut juga mencatat ada sebanyak 25,000 pengunjung yang berasal dari Indonesia ke Jepang pada September 2019.

Selain itu, pengunjung ke Jepang cenderung akan melakukan penelitian online sebelum dan selama mereka tinggal di Jepang, dengan mengakses blog dan ulasan online, pengalaman perjalanan yang direkam, konten media sosial, dan juga situs web untuk informasi dalam bahasa yang paling mereka kenal.

“Saat ini kita sedang mengalami pertumbuhan permintaan untuk pemasaran inbound dan outbound untuk pasar Jepang, dan pemasar di seluruh dunia harus memiliki cara untuk menjangkau audiens ideal mereka melalui influencer marketing. Bersamaan dengan peluncuran kapabilitas CPA dan CPC melalui platform kami, kami ingin memimpin dorongan untuk aksesibilitas yang lebih besar dan kemampuan dalam menangani influencer marketing secara global,” kata  CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo dalam keterangan kemarin,

Country Manager dari AnyMind Group Indonesia Lidyawati Aurelia mengatakan peluncuran AnyStyle.Tokyo, memberikan pemasar di Indonesia peluang untuk terlibat dengan wisatawan ke Jepang, melalui influencer seperti Refa Kashiki, dan Jack Separoh. "Kami melihat peluang tidak hanya untuk pemain dari vertikal industri travel, tetapi juga e-commerce, kecantikan, gaya hidup, dan fashion. AnyStyle.Tokyo melengkapi penawaran influencer marketing yang kami sediakan untuk pasar Indonesia melalui CastingAsia dan CastingAsia Creators Network,” katanya.

CastingAsia telah memungkinkan pemasar untuk terhubung dengan lebih dari 100,000 influencers, selebritas, dan creators di lebih dari 17 pasar di seluruh dunia, kelola aktivitas influencer marketing, dan menyediakan analisis dan wawasan kampanye secara real-time. Selain itu, mobile app CastingAsia memungkinkan influencers untuk mengatur aktivitas, mengikuti kampanye, dan menerima pembayaran. Dan juga, CastingAsia Creators Network menyediakan sumber daya dan dukungan kepada influencer dan content creators, termasuk manajemen dan pengoptimalan akun, konsultasi strategi, dan produksi dan pengeditan kreatif.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year