Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Cara McAfee bikin adopsi cloud lebih aman

03:09:14 | 06 Okt 2019
Cara McAfee bikin adopsi cloud lebih aman
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
LAS VEGAS (IndoTelko) – McAfee memperkenalkan Unified Cloud Edge, sebuah inisiatif pertama industri, untuk mengatasi masalah keamanan cloud dengan memadukan kemampuan Pencegahan Kehilangan Data Cloud McAfee, McAfee Cloud Gateway, McAfee Web Gateway, dan McAfee yang telah memenangkan banyak penghargaan—tersedia melalui platform MVISION ePolicy Orchestrator (ePO) — untuk memungkinkan penciptaan lingkungan IT yang tanpa batas.

Konvergensi ini memungkinkan para profesional keamanan untuk mengurangi risiko dan meningkatkan produktivitas bagi organisasi ketika mereka melakukan tindakan pengamanan cloud.

Menurut data dari McAfee study, 81% perusahaan memiliki kontrol manajemen yang terpisah untuk penyebaran DLP dan CASB yang dapat menyebabkan lebih banyak kerumitan dan tingkat keberhasilan sisi keamanan yang lebih rendah.

Saat ini McAfee mewujudkan visinya dengan memungkinkan para profesional industri IT untuk mengatasi tantangan mereplikasi kebijakan DLP yang konsisten di berbagai titik, jaringan, dan solusi cloud. Hal ini dilakukan melalui penggunaan arsitektur cloud-asli, yang dibangun untuk perusahaan, untuk menetapkan satu kebijakan di beberapa lingkungan yang ada.

Dengan satu klik, pengguna dapat menyelidiki peristiwa keamanan, menjalankan laporan dari satu tempat penyimpanan, dan menciptakan user experience yang baik secara konsisten.

Telkom Marketing 2
Saat ini visi tersebut sudah mulai direalisasikan melalui konvergensi McAfee Web Gateway dan McAfee MVISION Cloud yang memungkinkan solusi tersebut untuk berbagi telemetri risiko dalam memberikan pencegahan ancaman dan perlindungan data tanpa batas.

"Data dan aplikasi telah bergeser ke cloud, tetapi adopsi cloud yang aman telah terbukti sulit untuk organisasi karena mereka berjuang dengan sumber daya keamanan yang terbatas bersamaan dengan lingkungan dan alat yang membutuhkan keterampilan lebih dari para profesional keamanan," kata Vice president of product management dan marketing McAfee Anand Ramanathan.

Angkasa Pura 2
Ditambahkannya, volume data perusahaan yang penting akan terus tumbuh seiring adopsi cloud yang akan mengharuskan organisasi menggunakan alat perlindungan data yang tepat sambil juga mengurangi kompleksitas keamanan untuk lebih mudah membantu memungkinkan peningkatan produktivitas karyawan," tambahnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu