telkomsel halo

Ecolink bidik pasar pencahayaan di Indonesia

13:33:48 | 25 Sep 2019
Ecolink bidik pasar pencahayaan di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Signify menawarkan produk Ecolink untuk menjawab tuntutan terhadap pencahayaan LED berkualitas bagi pasar di Indonesia.  

“Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat. Dengan membawa Ecolink ke dalam portofolio kami, kami semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat,” kata Country Leader Signify Indonesia Rami Hajjar dalam keterangan kemarin.

Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna: cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K).

Harga eceran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 38.000, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga Rp 43.000-97.000, tergantung pada besaran wattnya.

Produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun dan tersedia di toko ritel tertentu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year