telkomsel halo

Redhill perkuat jaringan mitra di Indonesia

03:19:00 | 22 Mar 2024
Redhill perkuat jaringan mitra di Indonesia
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Redhill Indonesia, konsultan PR & Integrated Communications terkemuka, mengumumkan perluasan jaringan partnernya dengan menggandeng beberapa perusahaan ternama di berbagai sektor. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan solusi komunikasi terintegrasi yang lebih komprehensif bagi para klien di tengah lanskap komunikasi yang semakin kompleks.

Menurut Country Head Redhill Indonesia, Windy Anindya Putri, di era digital ini, komunikasi yang efektif dan terintegrasi menjadi kunci utama bagi kesuksesan sebuah perusahaan. "Melalui perluasan jaringan partner ini, kami ingin memberikan solusi komunikasi yang lebih lengkap dan inovatif kepada para klien, dengan memanfaatkan keahlian dan pengalaman dari berbagai sektor,” katanya.

Berikut beberapa partner baru Redhill Indonesia di 2024 :

GoWork

Perusahaan penyedia ruang kerja bersama (coworking space) terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan solusi komunikasi terintegrasi yang efektif dan terjangkau untuk member GoWork, khususnya yang bergerak di sektor bisnis dan perusahaan Startup.

KIT Global

Perusahaan performance marketing ternama. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan solusi komunikasi digital terintegrasi dan data-driven bagi para klien.

Grow Enterprise

Merupakan perusahaan yang menyediakan jasa 360 sales, B2B and marketing. Layanan 360 sales and marketing mencakupi: jasa lead generation, event management & support, sales & marketing partner programs, lead/data management, marketing activities, branding support. Oleh karena itu, Redhill bermitra dengan Grow Enterprise untuk membantu menyediakan layanan menyeluruh yang terdiri dari pemasaran, penjualan, dan layanan komunikasi Redhill kepada klien.

ETAB

Menyediakan solusi Digital Out-of-Home (OOH), yang menawarkan analisa data dan periklanan personal yang memungkinkan berbagai merek untuk menjalin hubungan yang lebih kuat dengan target audiens mereka serta mencapai return yang lebih tinggi atas biaya periklanan dengan meningkatkan fokus target audiens terhadap iklan berbasis digital. ETAB, beserta platform eksklusifnya, dapat diakses melalui taksi di seluruh Jabetabek dan MRT Jakarta. Dengan menawarkan peluang unik untuk menyampaikan kampanye digital dan mengkombinasi konten hiburan dengan iklan premium, ETAB muncul sebagai pemain utama dalam sektor Digital OOH Industri Transportasi, menarik minat pengiklan, pencipta konten, dan penyedia layanan yang serupa.

Kliktron Indonesia

Merupakan partner strategis ads placement untuk para awareness seeker, yang mudah diakses dan digunakan melalui aplikasi mobile, didukung oleh fitur beriklan dalam bentuk kuota-retail dengan ekosistem kolaborasi influencer dan media-partner.

CIX Summit

Konferensi dan ekshibisi teknologi imersif pertama dan terbesar di Indonesia, menjelajahi garis depan teknologi dan menyediakan platform bagi pemimpin industri, inovator, dan pengguna untuk berkumpul. Misi kami adalah untuk memamerkan kemajuan terbaru dalam teknologi AI, teknologi imersif, transformasi digital, serta membuka era baru pengalaman imersif.

Dengan perluasan jaringan partner ini, layanan Redhill semakin kuat khususnya dalam beberapa kategori, antara lain :

Strategi Komunikasi & Media Relations

Merumuskan strategi komunikasi yang tepat untuk mencapai tujuan bisnis klien dan memelihara hubungan yang baik dengan media untuk meningkatkan citra positif perusahaan.

Crisis Management & Public Affairs

Mengelola komunikasi dengan pemerintah dan stakeholders lainnya.

Digital Marketing & Media Buying

Mengembangkan strategi dan solusi komunikasi digital yang efektif.

Presiden Redhill, Manisha Seewal mengungkapkan, pihaknya yakin bahwa kolaborasi dengan para partner baru ini akan memberikan nilai tambah bagi para klien Redhill. "Ini adalah bagian dari strategi kami untuk terus memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri ini secara global, dengan fokus khusus pada pengembangan portofolio di Indonesia,” katanya.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi komunikasi terbaik bagi para klien di berbagai sektor,” tambahnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year