telkomsel halo

TIKI gelar promo diskon, lebaran tetap buka

05:31:00 | 03 Apr 2024
TIKI gelar promo diskon, lebaran tetap buka
Aktifitas Tiki (dok)
JAKARTA (Indotelko) - PT. Citra Van Titipan Kilat ("TIKI"), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menargetkan pertumbuhan volume kiriman sebesar 20-25 persen di Bulan Ramadhan tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, TIKI agresif memberikan berbagai promo diskon ongkos kirim. TIKI telah mempersiapkan operasionalnya untuk mengantisipasi lonjakan kiriman terutama satu minggu menjelang Hari Raya Lebaran. Tidak hanya itu, TIKI juga akan tetap menerima permintaan pengiriman paket di libur Lebaran.

Menurut Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, kini masyarakat semakin nyaman berbelanja daring untuk memenuhi kebutuhan Lebaran mulai dari fashion, kue kering, hingga dekorasi rumah. "Belum lagi pengiriman hampers dan barang-barang keperluan mudik. TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri," katanya.

Untuk melayani kebutuhan pengiriman masyarakat, TIKI telah mempersiapkan rencana untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan menguntungkan bagi konsumennya. TIKI memiliki beragam promosi diskon untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri antara lain promo tarif hemat untuk pengiriman dari Jakarta ke seluruh Indonesia, promo diskon ongkir 10% untuk produk REG (Regular) dan ECO (Economy) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ditambahkannya, dalam proses transaksi, pihaknya memastikan para pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan transaksi. "Kami memiliki jaringan gerai yang sangat luas di lebih dari 3.700 gerai di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat mengakses aplikasi TIKI untuk melakukan online booking dan memanfaatkan layanan Jemput Online (JEMPOL). Di beberapa wilayah, kami memiliki fasilitas DRIVE THRU yang akan semakin memudahkan pelanggan," jelasnya.

Kemenhub memperkirakan akan terjadi pergerakan masyarakat mencapai sekitar 193,6 juta orang selama Lebaran tahun ini atau sekitar tahun 71,7% dari jumlah penduduk Indonesia. Hal ini juga akan berpotensi mempengaruhi peningkatan arus barang.

TIKI telah mempersiapkan diri mulai dari persiapan operasional, layanan dan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelangan hingga pelayanan customer service. TIKI akan memfokuskan pada keamanan dan ketepatan waktu pengiriman. Perusahaan telah menyiapkan berbagai moda transportasi mulai dari trucking, pesawat freighter maupun pesawat carter. TIKI juga menyiapkan kapasitas dan pemetaan tim opeasional baik di gerai, gudang dan kurir lapangan. TIKI juga memaksimalkan pemanfaatan sistem teknologi untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan tim operasional.

Yulina menghimbau masyarakat untuk merencanakan pengiriman paketnya jauh-jauh hari untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas beberapa hari menjelang hari raya. "Di libur Lebaran, kami akan tetap membuka gerai dan menerima permintaan untuk pengiriman. Jadi, pelanggan yang ingin mengirimkan oleh-oleh dari kampung halaman ataupun mereka yang memiliki keperluan mendadak tetap dapat mengirimkan paketnya," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year