telkomsel halo

Akhir tahun lalu, RELEX catatkan rekor pertumbuhan pelanggan

05:42:55 | 06 Feb 2024
Akhir tahun lalu, RELEX catatkan rekor pertumbuhan pelanggan
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Relex Solutios baru-baru ini mengumumkan pencapaian di tahun 2023 dengan pertumbuhan yang luar biasa dalam hal pendapatan berulang tahunan (ARR), tingkat kepuasan pelanggan (NPS), serta pertumbuhan jumlah pelanggan baru.

Secara keseluruhan, RELEX mengalami pertumbuhan sebesar 42% pertahunnya (yoy) berdasarkan pendapatan pelanggan yang dilaporkan pada tahun 2023, dan pada Q4 2023 mencatat pertumbuhan ARR yang ke-66 kalinya secara berturut-turut.

Pertumbuhan ini diperoleh dari pertambahan pelanggan baru dan perluasan jaringan pelanggan di berbagai penjuru dunia, mengingat berbagai peritel dan perusahaan produk konsumen yang telah merasakan manfaat besar dari solusi rantai pasokan dan perencanaan ritel yang ditawarkan oleh RELEX. RELEX menghadirkan proses yang cepat dan memiliki rekam jejak yang baik dalam implementasi sukses selama lebih dari satu dekade dalam sejarah perjalanan perusahaan.

DIkatakan CEO & Co-Founder RELEX Solutions, Mikko Kärkkäinen, landasan utama dari komitmen kami terhadap pelanggan adalah memberikan hasil yang dapat diukur, memiliki dampak yang signifikan, dengan cepat. "Kami berpegang teguh pada prinsip kami untuk ‘mewujudkan apa yang telah kami janjikan’ yang tidak hanya menumbuhkan kepercayaan, namun juga meningkatkan keyakinan. Saya sangat bangga dengan pertumbuhan yang kami hasilkan di tahun ini, yang secara langsung dipengaruhi oleh relasi jangka panjang yang kami bangun dengan para pelanggan sejak awal perusahaan ini didirikan," ujarnya.

Tahun lalu, RELEX telah berhasil menangani hampir 200 transaksi dengan pelanggan, dimana 73 di antaranya merupakan pelanggan baru. Beberapa pelanggan baru yang digaet RELEX pada tahun 2023 termasuk diantaranya adalah A.F. Blakemore & Son, bp, Casey's, Fressnapf, Koala Furniture, Obramax, OXXO, PriceSmart, United Natural Foods, US Foods® CHEF'STORE ™, dan 7-Eleven Australia.

RELEX juga mengalami peningkatan 31% dalam jumlah pelanggan yang memilih untuk mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan solusi RELEX untuk mendapatkan peningkatan keuntungan bisnis selama tahun 2023, yang menunjukkan hasil dan keuntungan yang diperoleh pelanggan yang terukur selama bekerja sama dengan RELEX, yang dibuktikan dengan tingginya skor NPS perusahaan yaitu mencapai peringkat ke-61 di seluruh dunia. Rata-rata skor NPS untuk perusahaan SaaS adalah 41; RELEX secara konsisten memperoleh skor di atas rata-rata industri di tiap kuartalnya.

Lewat akuisisi optimity yang baru-baru ini dilakukan, RELEX juga menyambut lebih dari 80 pelanggan baru dari berbagai industri manufaktur yang sangat kompleks serta industri makanan dan minuman, diantaranya adalah Blendwell, Bubbies Ice Cream, Vita Coco, dan Finsbury.

Pelanggan-pelanggan ini bergabung dengan daftar perusahaan produk konsumen yang sudah bergabung dengan RELEX, seperti Altia, Angulas Aguinaga, Atria, Hennig-Olsen, Maag Group, dan Saarioinen. Kini RELEX memiliki portofolio lebih dari 500 pelanggan loyal di berbagai sektor, mulai dari ritel, grosir, dan manufaktur. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year