telkomsel halo

MAE resmi buka showroom Pioneer DJ pertama di Indonesia

05:51:41 | 07 Mar 2024
MAE resmi buka showroom Pioneer DJ pertama di Indonesia
Pioneer DjJ (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam upaya mendukung pertumbuhan dan pengembangan industri musik elektronik di Indonesia, PT Multi Alam Elok (PT MAE), distributor tunggal Pioneer DJ di Indonesia, meresmikan pembukaan showroom Pioneer DJ pertama di Indonesia.

Sebagai pemain dalam industri peralatan disc jockey (DJ) di indonesia, Pioneer DJ berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi, buat para DJ dan produser musik di tanah air.

Showroom baru ini tidak hanya diharapkan menjadi pusat peralatan DJ terlengkap, tetapi juga bisa sebagai wadah edukasi, workshop dan kolaborasi untuk mendukung regenerasi DJ dan produser musik elektronik di Indonesia.

Ada beberapa tujuan dibukanya showroom ini, antara lain :

Edukasi dan Workshop

Menjadi tempat dan wadah utama untuk edukasi dan workshop yang mendukung industri musik. Dengan harapan adanya regenerasi talenta DJ di Indonesia, showroom ini akan menyelenggarakan berbagai program pembelajaran dan pengembangan keterampilan bagi para DJ, terutama untuk para pemula.

Hands-On Experience

Menjadi tempat pertama di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman langsung (hands-on experience) dengan seluruh line-up peralatan Pioneer DJ. Ini memungkinkan para DJ dan produser musik untuk merasakan secara langsung kualitas dan merasakan ‘feel’ produk-produk Pioneer DJ sebelum melakukan pembelian.

Dukungan dan Perlindungan Konsumen

Showroom Pioneer DJ Indonesia hadir sebagai langkah kongkrit PT MAE menjamin kehadiran dan keberlangsungan merek Pioneer DJ di Indonesia dengan dukungan service center resmi, menjamin keaslian dan kualitas produk bagi para konsumen. Menambah kepercayaan konsumen dalam membeli peralatan Pioneer DJ.

Kami mengundang para media, DJ, produser musik, dan penggemar musik elektronik untuk menghadiri pembukaan showroom ini. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year