telkomsel halo

Lintasarta berikan santunan untuk anak yatim dan dhuafa

03:15:00 | 14 Apr 2024
Lintasarta berikan santunan untuk anak yatim dan dhuafa
JAKARTA (IndoTelko) - Lintasarta melangsungkan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian santunan untuk ratusan anak yatim dan dhuafa di tiga provinsi pada bulan Ramadan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Kegiatan ini berada dalam payung CSR Lintasarta Peduli Negeri dalam Pilar Sehat Sejahtera, dan menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif seluas-luasnya bagi masyarakat.

"Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-36 kami yang bertepatan di bulan suci Ramadan, kami merasa terhormat untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di sekitar kita, terutama pada bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap bahwa inisiatif CSR ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang menerima, serta menginspirasi semangat kebaikan dan kedermawanan di kalangan masyarakat," kata General Manager Transformation & CEO Office Lintasarta Triharry Darmawan Oetji.

Santunan anak yatim ini mencakup pemberian paket bingkisan lebaran berupa Al-Quran, baju koko, mukena, susu, butter cookies, serta berbagai keperluan lainnya yang dibutuhkan oleh anak-anak yatim. Dilangsungkan secara serentak di Jakarta, Surabaya, dan Medan, Lintasarta bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk menghadirkan ratusan anak yatim dan dhuafa di kantor pusat Lintasarta di Jakarta, serta di Medan dan Surabaya.

Kegiatan ini juga diiringi dengan berbagai acara edukatif dan hiburan, mulai dari tausiyah spirit Ramadan dari Bapak Jamil Azzaini selaku Inspirator Sukses Mulia, dan penampilan nasyid dari grup vokal Vocarabi, yang bertujuan untuk menciptakan suasana penuh keceriaan dan keberkahan.

Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Lintasarta dalam memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama pada momen bulan Ramadan.

Melalui santunan anak yatim ini, Lintasarta berharap dapat memberikan dukungan moral dan materiil kepada anak-anak yang membutuhkan, sekaligus berbagi kebahagiaan dan kehangatan dalam menyambut 10 hari terakhir di bulan suci Ramadan.

Lintasarta mengundang semua pihak yang peduli terhadap keberlangsungan kesejahteraan sosial untuk ikut serta dalam mendukung dan menyemangati kegiatan santunan anak yatim ini. Bersama-sama, Lintasarta mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dan semangat kebaikan dalam menyambut bulan Ramadan dan merayakan ulang tahun ke-36 Lintasarta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year