telkomsel halo

AUKEY "Flagship Island Booth" hadir di Istana BEC 2 Bandung

06:39:26 | 01 Feb 2024
AUKEY &quotFlagship Island Booth" hadir di Istana BEC 2 Bandung
Booth Aukey (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Strategi pemasaran yang tepat, tentu akan memberikan dampak yang baik pada sebuah brand, mulai dari peningkatan penjualan hingga brand awareness. AUKEY melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia membuka “Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung (26/01). Booth ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Di booth ini tersedia berbagai produk dari AUKEY, mulai produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel dengan kualitas terbaik.

Dikatakan Senior Division Manager PT Datascrip, Bobby Ivan, langkah ini dilakukan untuk mencakup pangsa pasar yang lebih luas dan menumbuhkan brand awareness AUKEY di Indonesia. "Kami optimis dengan hadirnya produk-produk AUKEY di Bandung dapat menjadi pilihan warga Bandung untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadget dari AUKEY," ujarnya.

Sementara, AUKEY Country Manager Indonesia, Efendi Naftali mengungkapkan, komitmen AUKEY untuk selalu hadir di tengah masyarakat diwujudkan melalui kehadiran ”Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung yang merupakan pertama di Asia Tenggara. "Ke depan kami akan menghadirkan Flagship Island Booth di kota-kota lainnya untuk menjangkau kebutuhan perangkat komputer dan gadget di Indonesia,” ujarnya.

Dalam hal pengelolaan ”Flagship Island Booth” ini, AUKEY dan PT Datascrip menunjuk Goal Mobile Indonesia, sebuah perusahaan holding yang menaungi beberapa toko gadget & elektronik di kota Bandung.

Owner Goal Mobile Indonesia, Steven menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan AUKEY dan PT Datascrip kepada Goal Mobile Indonesia untuk mengelola dan memasarkan produk AUKEY di kota Bandung. "Semoga kerja sama ini mampu menumbuhkan pangsa pasar baru di kota Bandung,” katanya.

Bagi pelanggan di area Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan perangkat aksesoris komputer dan gadget dari AUKEY bisa mengunjungi AUKEY “Flagship Island Booth” yang terletak di Istana BEC 2 Bandung Lt. UG. Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year