telkomsel halo

Rubrik tunjuk Kamal Brar kelola bisnis di Asia Pasifik dan Jepang

10:05:00 | 28 Aug 2019
Rubrik tunjuk Kamal Brar kelola bisnis di Asia Pasifik dan Jepang
Kamal Brar
JAKARTA (IndoTelko) - Rubrik, perusahaan Multi-Cloud Data Control, mengumumkan penunjukan Kamal Brar sebagai Wakil Presiden Asia Pasifik dan Jepang. 

Brar akan bertanggung jawab untuk mengendalikan operasi Rubrik di Asia. Berbasis di Singapura, ia akan melaporkan langsung ke Chief Revenue Officer, Brett Shirk.

"Kamal telah berhasil memimpin beberapa perusahaan teknologi yang paling berpengaruh di Asia Pasifik dan kami menyambut Kamal bergabung dengan Rubrik," kata Chief Revenue Officer Rubrik Brett Shirk dalam keterangan (28/8). 

Rubrik dengan cepat tumbuh sejak berdiri pada tahun 2014; awal tahun ini, pihaknya mengumpulkan putaran pendanaan Seri E dengan jumlah US$ 261 juta dengan penilaian US$3,3 miliar. Seiring berkembangnya data dan aplikasi pada perusahaan, platform terpadu Rubrik diposisikan secara unik untuk memberi pelanggan kemampuan untuk mengamankan dan mengontrol data mereka di mana pun data tersebut berada.

“Saya senang bergabung dengan perusahaan dinamis yang telah berhasil menjadi salah satu perusahaan perangkat lunak yang tumbuh paling cepat. Rubrik memiliki peluang unik untuk melibatkan perusahaan di kawasan Asia-Pasifik yang sedang menjalani inisiatif transformasi digital dan mengadopsi model cloud hybrid. Saya berharap dapat membantu pelanggan meningkatkan data mereka untuk mendapatkan keunggulan kompetitif menggunakan solusi Rubrik untuk mengelola dan mengatur data di lingkungan on-premise atau cloud,” kata Kamal Brar, Wakil Presiden Asia Pasifik & Jepang, Rubrik. 

Brar yang bergabung dengan Rubrik sebelumnya dari Hortonworks, di mana ia memimpin bisnisnya yang berkembang pesat di APAC dan Timur Tengah. Sebelum itu, ia menjabat sebagai SVP APAC di Talend di mana ia meluncurkan operasi APAC-nya. Brar juga membawa pengetahuan NoSQL yang mendalam kepada Rubrik setelah memimpin bisnis APAC di MongoDB. Selain itu, ia telah memegang posisi kepemimpinan di Oracle, IBM, Hewlett-Packard, dan MySQL.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year