Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Keisuke Honda menjadi investor strategis di AnyMind Group

10:55:32 | 12 Jul 2019
Keisuke Honda menjadi investor strategis di AnyMind Group
Founder, KSK Group Keisuke Honda dan CEO and co-founder, AnyMind Group Kosuke Sogo.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - AnyMind Group mengumumkan bahwa mantan pemain Tim Nasional Sepak Bola Jepang Keisuke Honda, ditunjuk sebagai advisor untuk AnyMind Group. KSK Angel Fund, yang dipimpin oleh Honda, juga akan menjadi investor strategis untuk AnyMind Group.

Sebagai bagian dari perjanjian, Castingasia, sebuah bisnis di bawah AnyMind Group, juga akan mendukung halaman mengembangkan aktivitas halaman Facebook, dan Instagram milik Honda, dan juga meluncurkan channel Youtube resmi Honda melalui kolaborasi dengan CastingAsia Creators Network.

Dimulai sebagai platform influencer marketing yang membantu marketers untuk menemukan, mengelola, dan melacak aktivitas influencer marketing, CastingAsia baru-baru ini mengakuisisi jaringan influencer Moindy Digital, dan dengan gabungan influencer, creator, dan talent pool, meluncurkan CastingAsia Creators Network.

Jaringan ini memiliki 36.000 creators dari 17 pasar di seluruh Asia dan dunia, menyediakan influencers mapan, konten creators dengan  sumber daya dan dukungan pemantauan channel dan optimalisasi, produksi dan penyediaan studio, konsultasi strategi, dan banyak lagi.

Telkom Marketing 2
“Influencers dan creators sekarang hidup di dunia di mana informasi mudah ditransmisikan karena meningkatnya penggunaan smartphone dan media sosial. Mirip dengan pemain basket yang bercita-cita untuk bermain di NBA, atau pemain sepak bola seperti Keisuke Honda bermain di liga asing, CastingAsia menggerakkan dorongan untuk dunia, di mana siapa pun bisa menjadi creators dan go global. Mampu menarik kepribadian seperti Keisuke Honda adalah pembenaran terhadap langkah kami baru-baru ini untuk memberdayakan influencer dan creators untuk tumbuh lebih jauh. Pada akhirnya, kami ingin memberikan ekosistem pemasaran yang mempengaruhi pertumbuhan lebih besar di Asia dan dunia,“ kata CEO dan co-founder dari AnyMind Group Kosuke Sogo.

Honda saat ini adalah kepala pelatih tim sepak bola nasional Kamboja, memiliki karir olahraga profesional yang mencakup tim sepak bola di Asia, Eropa dan Amerika Tengah, dan juga bagian dari tim sepak bola nasional Jepang untuk tiga Piala Dunia FIFA terakhir. Ia juga mengoperasikan sekolah sepakbola di lebih dari 80 lokasi di seluruh dunia. Pada 2016, ia memulai KSK Angel Fund, yang saat ini sudah berinvestasi di lebih dari 50 perusahaan.

Angkasa Pura 2
“Tidak ada batasan untuk diri saya sendiri, dan saya selalu mencari tantangan baru. Saya ingin membuktikan ini melalui saluran YouTube saya, saya dapat memengaruhi orang secara positif untuk menantang diri mereka lebih jauh,” kata Honda.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu