Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

We Company rilis ARK

13:19:42 | 22 May 2019
We Company rilis ARK
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
NEW YORK (IndoTelko) - We Company mengumumkan peluncuran ARK, platform akuisisi dan manajemen real estat terbarunya. 

ARK dibangun di atas fondasi yang kuat dalam akuisisi dan manajemen real estat yang diwakili oleh WeWork Property Advisors, penasihat investasi yang berafiliasi dengan We Company dan Rhône Group dan akan bergabung dengan ARK sebagai bagian dari peluncuran ini.

ARK akan fokus pada pengakuisisian, pengembangan, dan pengelolaan aset real estat di kota-kota portal global dan pasar sekunder dengan pertumbuhan tinggi yang akan mendapat manfaat dari hunian WeWork. WeWork akan menggunakan ruangnya sebagai model layanan properti yang dimiliki atau dioperasikan Ark untuk perusahaan anggota, termasuk bisnis Perusahaan kami yang berkembang - yang sekarang mewakili lebih dari 40% keanggotaan global - termasuk dengan anchor tenant kami.

ARK akan memanfaatkan aksesnya untuk proses pemilihan lokasi dan hak cipta teknologi dari We Company, serta hubungannya dengan mitra dan anggota perusahaan, untuk mengakses jangkauan yang luas atas peluang real estat. ARK bermaksud untuk segera menstabilkan aset dengan menjalankan rencana paket bisnis yang telah terbukti sebelumnya dan akan menerapkan solusi holistik We Company untuk pemilik real estat, berdasarkan kemampuan We Company yang telah lebih unggul dalam pemasokan, pembangunan, pemeliharaan, dan pengoperasian properti.

Telkom Marketing 2
“Kami telah melihat secara langsung nilai yang dapat diciptakan ekosistem WeWork untuk pemilik bangunan dan mitra real estat. Peluncuran ARK akan membantu mendorong pertumbuhan dengan memanfaatkan pengalaman dan jaringan real estat yang luas dari We Company. ARK telah dibentuk untuk memanfaatkan peluang tersebut dan memungkinkan kami untuk memberikan opsi kemitraan yang berbeda bagi komunitas real estat untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan dan perluasan We Company,” kata Managing Partner, ARK Rich Gomel. 

Tim Manajemen dan Mitra ARK akan mulai menggunakan $ 2,9 miliar total modal ekuitas bersamaan kombinasinya dengan WeWork Property Advisors. We Company akan menjadi pemilik mayoritas ARK.

Angkasa Pura 2
Platform ini akan dipimpin oleh Steven Langman, Managing Director Rhône Group dan anggota Dewan Direksi The We Company. Beliau akan menjabat sebagai Ketua Komite Manajemen ARK dan juga akan melayani Komite Investasi ARK.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma