Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

BIG AGENT, aplikasi untuk dapatkan tambahan penghasilan

11:03:00 | 10 Apr 2019
BIG AGENT, aplikasi untuk dapatkan tambahan penghasilan
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
TANGERANG (IndoTelko) - Mendapatkan penghasilan tambahan diluar penghasilan utama pada umumnya didapatkan dari berbagai aktifitas seperti berbisnis sampai dengan part-time. 

Jika ingin memulai bisnis setidaknya masyarakat harus berfikir tentang modal, atau jika ingin bekerja sebagai part-time harus memiliki waktu luang dan terikat perjanjian kerja.  

Business Innovation Group atau BIG Agent aplikasi besutan Human Capital Development team dari Ralali.com hadir menawarkan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa terkendala waktu, modal, hingga persyaratan soft skill.  

Kehadiran BIG Agent adalah wujud nyata dari platform penyedia supplier dengan harga grosir untuk membantu UKM  & UMKM di Indonesia melalui Starting, Sourcing, Scalling, dan Sustaining.  

Secara offline BIG Agent telah running pada bulan oktober 2018, aplikasi yang mengusung tagline everyone for everything ini menduduki peringkat ke-3 pada kategori business application di playstore di 3 bulan pertama. 

BIG Agent juga telah memiliki sekitar 15 ribu pengguna dari rentang usia 18-60 tahun dengan latar belakang status sosial yang beragam dengan motto utama #2019antinganggur. 

Aplikasi BIG Agent menjadi bukti bahwa teknologi tidak akan menggantikan manusia namun sebaliknya melalui teknologi sumber daya manusia terserap dan dapat menjalankan pekerjaan secara efektif dan efisien.

Lebih lanjut melalui aplikasi yang ramah terhadap para freelancer ini  turut membantu pelaku bisnis  dan UKM dalam melakukan efisiensi dari sisi rekrutmen, sehingga terjadi penghematan melalui THR, Tunjangan, Bonus, Cuti/Lembur, dsb namun tetap mengoptimalkan, dan menghadirkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta dapat mengembangkan bisnis yang dimiliki. 

Layanan yang ditawarkan  oleh BIG Agent antara lain seperti  akuisisi mitra bisnis, market survey, pekerjaan marketing, dan  tenaga penjualan.

Sistematika pendaftaran-pun sangat mudah, calon Sobat Agent dapat mengunduh aplikasi BIG Agent melalui playstore dan melakukan registrasi dasar. 

Head of BIG Agent Peter Wijaya mengatakan aplikasi BIG Agent menekankan pada metode insentif yang didapatkan oleh sobat agent atau user, tergantung dari jenis pekerjaan yang muncul pada beranda aplikasi BIG Agent sehingga tidak ada unsur paksaan bagi Sobat Agent dalam menjalankan pekerjaan sampingan ini.

Telkom Marketing 2
Head Marketing Ralali.com Raditya Danu Wardhana  menambahkan komitmen solusi bisnis yang ditawarkan Ralali.com melalui BIG (Business Innovations Group) dengan berbagai fitur seperti BIG Resto, BIG Home, BIG Auto, BIG Office, BIG Mart, dan BIG Office dikhususkan untuk target segmen UKM dan UMKM. 

"Kehadiran BIG Agent bisa mendukung pelaku UKM & UMKM  untuk mempermudah hingga memperluas bisnisnya dan lebih dari itu aplikasi ini memiliki misi untuk mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia,” katanya. 

Angkasa Pura 2
BIG Agent  kini telah hadir dan menjangkau masyarakat  di Medan, Padang, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, dan Surabaya.  Melihat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, BIG Agent akan segera hadir di berbagai kota di Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma