telkomsel halo

AdAsia Holdings gandeng Adloox tawarkan verifikasi iklan lanjutan

08:55:15 | 29 Nov 2018
AdAsia Holdings gandeng Adloox tawarkan verifikasi iklan lanjutan
JAKARTA (IndoTelko) - AdAsia Holdings mengumumkan kemitraan dengan adloox yang berbasis di Paris, sebuah perusahaan independen verifikasi audit global. 

AdAsia Holdings akan menawarkan kepada pengiklan dan penerbit mengenai verifikasi iklan terbaik untuk keamanan merek, penipuan, dan juga viewability merek sebagai bagian dari solusi mereka.

Pengiklan akan memiliki akses terhadap verifikasi pihak ketiga yang disediakan oleh adloox melalui AdAsia Premium Marketplace - sebelumnya adalah AdAsia Ad Network dan AdAsia Video Network. 

AdAsia Premium Marketplace yang baru saja berganti nama, memberi pengiklan solusi terprogram yang transparan di seluruh display, native dan video di desktop dan seluler. AdAsia Holdings juga akan memanfaatkan teknologi keamanan canggih dari adloox untuk memblokir iklan secara otomatis agar tidak ditayangkan pada konten yang mungkin tidak aman atau tidak pantas.

Penerbit akan memiliki akses terhadap adloox melalui AdAsia Digital Platform for Publishers, solusi yang menyediakan penerbit dengan berbagai aliran pendapatan, pengoptimalan harga, dan teknologi penyisipan iklan dalam artikel otomatis – juga menyediakan akses bagi penerbit ke alat verifikasi yang dapat mengidentifikasi tingkat viewability inventaris dan lalu lintas yang tidak valid.

“Ini sesuai dengan filosofi produk kami selama dua tahun terakhir, untuk membawa transparansi yang lebih besar dalam periklanan melalui solusi yang kami sediakan. Kami ingin memberikan pertumbuhan lebih lanjut untuk pengiklan dan penerbit, dan pada akhirnya memberikan dorongan terhadap industri untuk berkembang ke tahap berikutnya, dan kemitraan kami dengan Adloox melakukan hal itu,” kata COO dan Co-Founder, AdAsia Holdings dan AnyMind Group Otohiko Kozutsumi dalam keterangan, kemarin.

CEO dan salah satu pendiri adloox Romain Bellion senang bermitra dengan AdAsia untuk menghadirkan peningkatan transparansi dan wawasan ke platform AdAsia Premium Marketplace. "Kemitraan ini menyatukan dua advokat terkemuka yang berkomitmen untuk memberantas praktik online yang curang dan tidak dapat terdeteksi,” katanya.

Country Manager dari AnyMind Group, Indonesia, Lidyawati Aurelia berharap adanya kemitraan ini akan  meningkatkan bisnis di Indonesia, sehingga pengiklan dan penerbit akan berada pada titik keuntungan yang sama. "Kami berkomitmen untuk memberikan transparansi dan keamanan yang lebih baik bagi kedua belah pihak dan tentunya untuk memberdayakan pertumbuhan yang lebih besar bagi para profesional, bisnis dan industri," katanya.

Rencananya, akses terhadap adloox akan segera hadir di 11 pasar di Asia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year