telkomsel halo

Realme 2 ludes hanya dalam 5 menit

12:37:34 | 06 Sep 2018
Realme 2 ludes hanya dalam 5 menit
JAKARTA (IndoTelko) - Realme 2 telah berhasil menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone India meskipun baru diluncurkan pada 28 Agustus 2018 lalu.

Terbukti, dalam penjualan online perdananya, sebanyak 200.000 unit Realme 2 ludes terjual hanya dalam kurun waktu lima menit. Kesuksesan ini menambah deretan kesuksesan penjualan smartphone Realme setelah sebelumya berhasil menjual habis Realme 1 dalam dua menit pada bulan Mei lalu di situs Amazon India.

Sebagai smartphone pertama dari Realme yang akan dipasarkan secara internasional, Realme 2 juga dilansir akan menyasar berbagai pasar di kawasan Asia Tenggara dan Timur Tengah di kuartal keempat tahun ini, Indonesia pun disinyalir akan menjadi negara selanjutnya yang akan kedatangan smartphone pertama dengan display FullView HD, notch dan baterai berkapasitas besar.

Chief Product Officer Realme, Levi Lee mengatakan bahwa Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional.

Hal ini semakin menegaskan bahwa Realme akan segera masuk ke wilayah lain yang memiliki potensi pasar yang besar. Salah satu negara, mungkin saja Indonesia karena IDC mengatakan bahwa jumlah pengiriman smartphone ke Indonesia mencapai 30,4 juta unit pada tahun 2017, salah satu yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year