telkomsel halo

TikTok perkuat kehadiran di Rusia

10:00:23 | 23 Aug 2018
TikTok perkuat kehadiran di Rusia
ilustrasi
MOSCOW (IndoTelko) - TikTok memperkuat kehadirannya di pasar Rusia dengan menghadirkan program "One Million Audition".

Kontes tersebut akan diadakan mulai 18 Agustus dan 30 Agustus guna mencari kreator konten terbaik sesuai dengan tema Olahraga, Komedi, Gaya Hidup, Seni dan Kecantikan.

TikTok memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan secara global. Setiap hari, jutaan orang menggunakan TikTok untuk mengekspresikan diri mereka melalui bernyanyi, menari, komedi, seni, sinematografi, olahraga, dan banyak lagi.

Selain ratusan juta video yang dibuat oleh pengguna, platform ini telah menarik para seniman besar, meluncurkan beragam karier dari berbagai influencer media sosial, dan menampilkan konten asli dari beberapa perusahaan hiburan terbesar.

The One Million Audition adalah inisiatif TikTok yang lain untuk menemukan dan menetaskan bakat baru dari platform.

"TikTok percaya bahwa dengan mendorong dan berinvestasi dalam pendidikan para pencipta ini, kami membangun hubungan yang langgeng dan membantu memformalkan pasar pengaruh digital di Rusia," tulis pernyataan resmi platform itu.

The One Million Audition memberikan seniman muda pemula panggung untuk menampilkan bakat beragam mereka dan memenangkan jutaan pengikut dan penghargaan. Telah diadakan di AS, Brasil, Portugis, India, Thailand, Jepang, Korea Selatan, dan beberapa pasar lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year