telkomsel halo

Samsung pasarkan home entertainment

07:43:00 | 09 Mar 2018
Samsung pasarkan home entertainment
JAKARTA (IndoTelko) - Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan rangkaian home entertainment seri 2018 di ajang First Look di New York.

Samsung menyoroti detail dari QLED TV unggulannya, serta penambahan pada rangkaian UHD TV, Premium UHD TV, dan TV Layar Ultra-Besar (Ultra-Large Screen).

Dengan elemen desain inovatif, kualitas gambar disempurnakan, dan kecerdasan yang intuitif, rangkaian Samsung QLED TV 2018 memberdayakan konsumen untuk menikmati konten tanpa gangguan - bahkan saat Anda tidak menonton secara aktif.

“Rangkaian televisi 2018 kami benar-benar yang paling inovatif dan canggih, dirancang untuk konsumen masa kini yang memperhatikan estetika ruang mereka. Kami harap para konsumen mencoba langsung rangkaian TV terbaru kami beserta fitur-fiturnya yang menawarkan kebebasan untuk memutuskan di mana dan bagaimana sebaiknya TV dinikmati di dalam rumah,” ujar Presiden Visual Display Business Samsung Electronics Jonghee Han dalam keterangan, kemarin.
 
Ditambahkannya, rangkaian TV Samsung 2018 menampilkan inovasi baru yang memperkaya kehidupan konsumen dengan menggambarkan bagaimana sebuah TV dipadukan ke dalam ruang keluarga, bagaimana konsumen menikmati konten, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan perangkatnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year