telkomsel halo

PayPro permudah bayar zakat

09:40:48 | 01 Mar 2018
PayPro permudah bayar zakat
Suasana kerjasama PayPro dan Rumah Zakat (ist)
JAKARTA (IndoTelko) - PayPro menjalin kerjasama dengan Rumah Zakat dalam hal pembayaran zakat, infaq dan juga sedekah.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PayPro dengan Rumah Zakat di sela sela acara Desa Membangun yang diadakan di Kementerian Desa, Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi.

“PayPro sebagai aplikasi dompet elektronik tentunya tidak akan berhenti melakukan inovasi dalam memberikan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi dan kerjasama dengan Rumah Zakat ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran zakat, infaq maupun bersedekah," ujar Chief Financial Officer PayPro David Santoso dalam keterangan, kemarin.

David menambahkan bahwa dengan adanya fitur pembayaran zakat, infaq maupun sedekah melalui aplikasi PayPro merupakan dukungan PayPro terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia pada tahun 2014 lalu.

“Kolaborasi dengan PayPro menjadi bagian dari komitmen Rumah Zakat untuk memberikan kemudahan membayar dana zakat, infak, dan sedekah. Semoga dengan tambahan kemudahan ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang menunaikan kewajiban berzakat," papar CEO Rumah Zakat Nur Efendi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year