telkomsel halo

PayPro hadirkan pembayaran non tunai di angkot

06:31:46 | 21 Mar 2018
PayPro hadirkan pembayaran non tunai di angkot
JAKARTA (IndoTelko) - PayPro terus melakukan pengembangan usahanya untuk meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya.

Saat ini PayPro telah dapat digunakan untuk membayar angkot di Jakarta dan juga di saat yang bersamaan PayPro telah dapat digunakan di ribuan merchant yang berada di Bandung.

“Setelah kami luncurkan pembayaran dengan Bajaj menggunakan PayPro pada bulan November 2017 maka kami sangat senang kali ini dapat meluncurkan pembayaran angkot di Jakarta dengan menggunakan aplikasi PayPro. Program ini merupakan dukungan PayPro agar masyarakat beralih ke angkutan umum dan sekaligus memberikan edukasi bahwa transaksi non tunai lebih banyak untungnya dari pada transaksi tunai”, ujar Chief Financial Officer PayPro David Santoso, kemarin.

David menambahkan untuk tahap awal telah bekerja sama dengan 25 angkot dengan nomor trayek M-44 yaitu jurusan Kalimalang - Karet.

Apabila membayar angkot dengan PayPro. Keuntungan yang kami tawarkan antara lain adalah cashback sebesar 100% pada hari Senin – Rabu dan cashback sebesar 25% pada hari Kamis – Minggu.

“Kerjasama dengan 25 angkot ini merupakan tahap awal, target kami dalam waktu dekat kami akan bekerjasama dengan 100 angkot dengan nomor trayek M-44 dan juga dengan angkot dengan nomor trayek yang berbeda sehingga dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna angkot di Jakarta," ujarnya.

PayPro juga telah meluncurkan program berbelanja dengan menggunakan aplikasi PayPro yang dapat digunakan di ribuan merchant yang berada di Bandung.

“Kami telah bekerja sama dengan ribuan merchant yang berada di Bandung sehingga masyarakat Bandung sudah dapat melakukan transaksi non tunai menggunakan aplikasi PayPro di merchant yang terdapat logo PayPro. Kami juga telah menyediakan program promosi berupa cashback sebesar 20% untuk transaksi dan juga cashback untuk top up saldo dengan syarat dan ketentuan berlaku”, katanya.

Saat ini pelanggan PayPro telah lebih dari 7,5 juta pelanggan dengan lebih dari 4,5 juta transaksi setiap bulannya. PayPro juga telah bekerjasama dengan lebih dari 30,000 toko di Indonesia.

PayPro memungkinkan pelanggannya melakukan transaksi di berbagai layanan seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar berbagai tagihan, pembayaran transportasi umum, serta pembayaran di toko-toko.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year