Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

KasPro bidik pengguna Apigate

09:55:56 | 28 Feb 2019
KasPro bidik pengguna Apigate
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – KasPro mengumumkan kerjasama dengan Apigate, perusahaan yang menyediakan platform Application Programming Interface (API).

Kolaborasi ini akan memungkinkan KasPro untuk menunjang para partner Apigate untuk dapat menggunakan layanan uang elektronik dari KasPro

“Kerjasama dengan Apigate merupakan bagian dari misi perusahaan yaitu untuk membentuk ekosistem digital yang dimana masyarakat akan terbiasa dengan pembayaran non tunai. Dengan adanya kerjasama ini kami akan menyediakan dukungan layanan uang elektronik bagi lebih dari 300 partner Apigate” ujar CFO Digiasia David Santoso dalam keterangan kemarin.

CEO Apigate Zoran Vasilijev menambahkan kerjasama dengan KasPro untuk mengembangkan kehadiran perseroan di Indonesia untuk melanjutkan strategi agregasi dompet Elektronik miliknya.

telkom sigma
KasPro merupakan produk dari PT. Solusi Pasti Indonesia dan merupakan afiliasi dari Digiasia Bios. KasPro adalah aplikasi dengan layanan solusi pembayaran digital dan jasa keuangan dengan menggunakan uang elektronik dan telah mendapatkan Izin dari Bank Indonesia pada bulan Mei 2018.(wn) 

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
telkom smart city
indihome IDN HUT Telkom 54