Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Indosat masih "berjualan" PayPro

05:11:38 | 27 Nov 2018
Indosat masih
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo memastikan masih berjualan platform uang elektronik (e-Money) yang dikerjasamakannya dengan PT Solusi Pasti Indonesia dengan merek PayPro.

“Kami tetap kembangkan (e-money), terutama untuk pasar korporasi. Kita bundel layanannya dalam digital service," ungkap Group Head Major Accounts Indosat Ooredoo Feby Sallyanto belum lama ini.

Dikatakannya, saat ini masih ada lebih dari 20 merchant yang menggunakan Paypro sebagai solusi layanan keuangan bagi bisnisnya. "Kita pun di Indosat Ooredoo Business masih tawarkan jika ada yang minta platform e-Money," jelasnya.

Sebelumnya, Indosat melakukan kerjasama managed service e-money dengan PT Solusi Pasti Indonesia. (Baca: ISAT-PayPro)

Angkasa Pura 2
Dalam catatan, Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dengan PayPro mulai Mei 2017 untuk memudahkan pelanggan IM3 Ooredoo melakukan transaksi keuangan. Pada pertengahan Juni 2017, Indosat mengumumkan mulai meninggalkan bisnis digital dan ingin fokus bermain di sisi konektifitas seluler.(Baca: Kerjasama ISAT-PayPro)

telkom sigma
PayPro adalah anak usaha dari PT Digi Asia Bios. Anak usaha lainnya dari Digi Asia Bioas adalah PT Tri Digi Fin (KreditPro) dan PT Reyhan Putra Mandiri (RemitPro).(wn)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom smart city
indihome IDN
Financial Analysis
CCSI raih dana IPO Rp50 miliar