telkomsel halo

Cara Blanja.com bikin puasa bersemangat

06:12:36 | 01 Jun 2017
Cara Blanja.com bikin puasa bersemangat
JAKARTA (IndoTelko) – Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk mempererat hubungan dengan keluarga, kerabat, dan teman. Selain itu, bagi pelaku usaha, bulan Ramadan juga menjadi momentum untuk memaksimalkan pendapatan.

Pasalnya, di bulan Ramadan biasanya perilaku konsumen lumayan konsumtif. Simak saja hasil riset Google Indonesia yang menyatakan selama Ramadan masyarakat Indonesia tak hanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, tapi juga mengeluarkan uang lebih banyak untuk berbelanja.          

Misalnya, pada 2016, penelusuran di Google yang berkaitan dengan pakaian melonjak 2,8 kali lipat, alat-alat rumah tangga meningkat 2 kali lipat, dan promosi telepon seluler sebesar 1,8 kali lipat.

Penelusuran yang berkaitan dengan promosi diskon memuncak saat Ramadan. Misalnya, penelusuran smartphone  mencapai puncaknya pada masa pemberian THR.

Portal marketplace Blanja.com juga tak ketinggalan memanfaatkan momentum Ramadan 2017 ini.

“Blanja.com menemani para pelanggan untuk melalui ibadah puasa dengan ikhlas melalui promo-promo berbelanja kebutuhan puasa, promo khusus saat menunggu imsak, dan ngabuburit,” ungkap Digital PR Manager blanja.com Rieka Handayani, kemarin.

Blanja.com memberikan potongan diskon hingga Rp 1 juta dengan menggunakan kode voucher yang tertera di website  .

Di pagi hari, setelah menyantap makanan sahur, Anda akan ditemani dengan berbagai keuntungan diskon Sahur 2017 dari BLANJA.com yang memberikan potongan harga hingga 50% yang bisa Anda nikmati untuk semua jenis produk yang ada di BLANJA.com.

Setelah itu pada jam 15:00 – 18:00 WIB, BLANJA juga akan mengadakan games seru untuk menjaga fokus Anda menjelang berbuka puasa, beruntungnya games ini berhadiah voucher 100.000 tanpa minimum pembelian bagi 10 pemenang beruntung tiap harinya  .

“Pokoknya Ramadan di Blanja.com kali ini seru,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year