telkomsel halo

Produk ebay laris manis di Blanja.com

11:00:09 | 21 May 2017
Produk ebay laris manis di Blanja.com
JAKARTA (IndoTelko) – Produk-produk yang ditawarkan di ebay ternyata banyak penggemarnya di Indonesia.

Setidaknya itu yang terjadi di kanal ebay.blanja.com hasil kolaborasi antara Blanja.com dengan salah satu pemegang sahamnya, ebay.

“Produk yang ada di kanal khusus itu banyak diminati masyarakat, apalagi ketika kita gelar bebas ongkos kirim (Ongkir) hingga 7 Mei lalu. Sekarang kita putuskan program itu berlanjut hingga 21 Mei 2017,” ungkap Digital PR Manager blanja.com Rieka Handayani, kemarin

Dijelaskannya, dalam program yang menarik banyak peminat itu diberikan gratis Ongkir domestik ke  seluruh Indonesia ditambah diskon Rp 300.000 untuk semua produk berlangsung hingga hingga 21 Mei 2017 yang berlaku untuk semua kategori di ebay.blanja.com (Baca: ebay di Blanja)

“Untuk saat ini, kami gratiskan pengiriman lokal yang mengcover area Jawa, Bali dan Sumatera. Jadi, misal beli barang dari AS, nah ketika barang sudah sampai di Indonesia, ongkir ke alamat pengiriman itu yang gratis,” jelasnya.

Asal tahu saja melalui kanal ebay.blanja.com, masyarakat diberikan kemudahan mengakses produk ebay melalui akun Blanja.com, dengan total pembayaran sudah termasuk biaya pajak barang. Tak hanya itu kemudahan pembayaran juga bisa dirasakan bagi seluruh masyarakat, dengan membayar transaksi melalui ATM Transfer dan Kartu Kredit.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year