telkomsel halo

BlackBerry Tuntaskan Akuisisi AtHoc

11:11:06 | 24 Sep 2015
BlackBerry Tuntaskan Akuisisi AtHoc
Ilustrasi (dok)
WATERLOO (indoTelko) - BlackBerry Limited (BlackBerry) akhirnya menyelesaikan akuisisi terhadap  penyedia jaringan komunikasi krisis yang aman, AtHoc.

Dalam keterangan resminya (24/9), BlackBerry menjelaskan AtHoc akan beroperasi sebagai sebuah divisi di dalam perseroan.

Chief Executive Office AtHoc, Guy Miasnik, akan memimpin divisi ini sebagai bagian dari tim pimpinan senior di BlackBerry dan bertanggung jawab langsung ke John Chen, Executive Chairman and Chief Executive Officer.

Platform perangkat lunak AtHoc mendukung pengguna, perangkat dan organisasi untuk bertukar informasi penting dengan waktu yang riil selama operasi kelangsungan Bisnis dan keselamatan hidup.  

Platform ini secara aman terhubung dengan berbagai macam perangkat, termasuk perangkat selular yang menggunakan iOS, Android, desktop PC dan Mac, digital display, radio, telephone berbasis IP, sirene, fire panels dan juga pengeras suara untuk memfasilitasi kolaborasi dan meningkatkan kesadaran situasi.

AtHoc dinyatakan sebagai “Leader” oleh perusahaan analisa industri Gartner, dan posisi tertinggi dengan kemampuan untuk eksekusi pada ‘Magic Quadrant’ dari perusahaan untuk U.S. Emergency/Mass Notification Services1.

AtHoc memiliki pengguna di seluruh dunia baik di sektor publik dan swasta, serta merupakan pemimpin penyedia komunikasi krisis kepada Departments of Defense (DoD) Amerika Serikat dan Homeland Security (DHS).

AtHoc baru saja diumumkan erpilih oleh U.S. Transportation Security Administration (TSA), suatu agen komponen dari DHS (Homeland Security), untuk menyediakan komunikasi krisis untuk semua staf TSA di lebih dari 200 airport besar.

Teknologi AtHoc memperkuat misi BlackBerry untuk menyediakan solusi komunikasi yang aman untuk dunia yang selalu terhubung. Misalnya,  mengintegrasikan solusi AtHoc dengan WatchDox untuk mendistribusikan dokumen rahasia secara aman pada saat situasi emergensi.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year