Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Pengguna Habiskan Dua Miliar Menit di Skype

13:37:48 | 04 Apr 2013
Pengguna Habiskan  Dua Miliar Menit di Skype
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Skype mengumumkan para penggunanya menghabiskan waktu sekitar dua miliar menit setiap hari menggunakan aplikasinya.

Dikutip dari The Next Web belum lama ini angka dua miliar itu terjadi dengan mengumpulkan semua platform untuk mengakses layanan tersebut termasuk fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Pada Juni 2005 Skype mengumumkan menembus 10 miliar komunikasi  komunikasi video  Skype-to-Skype. Layanan ini diluncurkan pada Agustus   2003 dan menembus komunikais 1 miliar menit di Juli 2004.

Pada Juli 2011, CEO Skype Tony Bates menyatakan penguna menghabiskan 300 juta menit per bulan hanya untuk video calling.  Lembaga riset TeleGeography  memprediksi  komunikasi Skype-to-Skype voice dan video trafik di aplikasi itu pada 2012 tumbuh 44% atau mencapai 167 miliar menit.

Bakti
Skype sekarang bisa digunakan di  iOS, Android, Windows Phone dan Tablet Kindle.  Namun, Skype mulai banyak disorot oleh negara-negara yang ingin mendapatkan akses ke layanannya. Misalnya, di Arab Saudi dan  Perancis.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year