telkomsel halo

AirAsia Move bidik pasar Gen Z

05:46:00 | 11 Jun 2024
AirAsia Move bidik pasar Gen Z
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dunia industri modern terus berkembang dinamis. Seperti para ‘Gen-Z’ atau generasi kelahiran tahun 1997-2012 yang kini cenderung mencari fleksibilitas waktu dan tempat dalam kriteria pekerjaan. Demi mendukung produktivitas para pekerja ‘Work from Anywhere’, AirAsia MOVE mempersembahkan promo hotel seharga Rp30 ribu, serta ekstra diskon Rp170 ribu.

Semakin lengkap, AirAsia MOVE juga menyajikan inspirasi 3 destinasi di ASEAN yang cocok dan terjangkau untuk para Gen-Z bekerja dari mana pun.

Berdasarkan Deloitte’s Gen Z and Millennial Survey 2023, mayoritas Gen-Z memilih bekerja dari jarak jauh karena berdampak positif pada peningkatan produktivitas dan kesehatan mental.

Selain kedai kopi terdekat, Work from Anywhere di luar kota atau keluar negeri bisa menjadi opsi bagi mereka yang ingin bekerja sambil melepas penat. Namun, kenyamanan ini turut diiringi dengan konsekuensi biaya transportasi hingga akomodasi.

AirAsia MOVE menghadirkan promo hotel terbesar di bulan Juni ini, yaitu Rp30,000 untuk menginap di malam kedua. Pengguna juga bisa mendapatkan Ekstra Diskon Rp170 ribu dengan minimal transaksi Rp900 ribu (kode promo: CRAZYDEAL). Promo ini berlaku untuk pemesanan berbagai hotel terpilih di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, eksklusif sampai 16 Juni 2024.

Berikut tiga destinasi di Asia Tenggara yang bisa Anda jelajahi untuk menikmati pengalaman Work From Anywhere (WFA) yang menyenangkan :

1. Destinasi terdekat: Bali, Indonesia

Eksotisme Pulau Bali bukan hanya soal wisata. Dalam beberapa tahun terakhir, terdapat banyak digital nomads dari seluruh belahan dunia yang memilih tinggal dan bekerja jarak jauh dari Bali. Bagi Anda yang berminat WFA dari Bali, sejumlah pilihan hotel budget-friendly yang bisa ditemukan di AirAsia MOVE, antara lain Liberta Hotel Seminyak, Kamaniiya Petitenget Seminyak, BLoO Bali Hotel, dan lainnya.

2. Komunitas digital nomads terbesar: Chiang Mai, Thailand

Chiang Mai di Thailand Utara memiliki komunitas digital nomads terbesar di dunia. Bukan tanpa alasan, kota ini memberikan satu paket lengkap bagi para pekerja WFA. Pemandangan alam pegunungan yang indah, kafe dengan internet berkecepatan tinggi, juga biaya hidup yang terjangkau.

Ingin segera terbang ke Chiang Mai? Amankan penerbangan Anda sekarang. Maskapai AirAsia baru saja meluncurkan kampanye ikonik “KURSI GRATIS”* dengan total 10 juta kursi yang tersedia. Penumpang juga bisa meraih Diskon hingga 70% untuk ekstra bagasi, makanan dalam penerbangan, hingga asuransi perjalanan.

3. Destinasi Underrated: Pulau Penang, Malaysia

Pulau Penang lebih banyak dikunjungi masyarakat Indonesia untuk tujuan medis. Padahal, Penang merupakan sebuah opsi menarik untuk berlibur, maupun mereka yang hendak bekerja jarak jauh. Pada akhir pekan, Anda bisa healing sejenak menjelajahi berbagai destinasi cantik, seperti George Town, Penang Hill, Kek Lok Si Temple, Pantai Batu Ferringhi, dan masih banyak lagi. Rekomendasi akomodasi AirAsia MOVE terbaik di seputaran Pulau Penang, diantaranya Tune Hotel George Town, Kim Haus Loft, The Journey Hotel, dan lainnya.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year