telkomsel halo

HUT 14 tahun Muslim Pro, dapatkan langganan premium gratis selama seminggu

05:12:00 | 15 Sep 2023
HUT 14 tahun Muslim Pro, dapatkan langganan premium gratis selama seminggu
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Mulai kemarin (14/9), Muslim Pro memberikan akses Premium selama tujuh hari secara gratis dan tanpa syarat kepada seluruh pengguna di Indonesia sehingga fitur-fitur eksklusif di dalam aplikasi ini dapat dinikmati dalam batas waktu yang telah ditentukan. Fitur-fitur tersebut yaitu akses ke semua film-film Muslim yang ikonik, serial TV, dan banyak lagi di Qalbox (layanan streaming hiburan Muslim Pro), semua pelantun Al-Qur’an, dan browsing bebas iklan.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Muslim Pro pada tanggal 14 September dan mengklaim akses gratis selama tujuh hari yang akan muncul di layar beranda sebelum pukul 23.59 WIB. Tidak diperlukan kartu kredit atau rincian pembayaran. Namun, pengguna harus memiliki akun Muslim Pro atau membuat akun untuk mengklaim akses gratis selama tujuh hari.

Pengguna yang memilih untuk mendaftar Muslim Pro Premium setelah akses gratis tujuh hari akan menerima tujuh hari tambahan tanpa biaya untuk menjelajahi penawaran Muslim Pro secara penuh dengan total 14 hari.

Perayaan ulang tahun ini akan berlangsung dari 7 September hingga 24 September 2023. Ini menandai momen penting dalam perjalanan Muslim Pro dalam melayani komunitas Muslim global. Tema yang diusung, "Bersyukur di Setiap Langkah," mencerminkan apresiasi mendalam dari aplikasi ini atas kepercayaan dan dukungan yang telah diterima selama bertahun-tahun. Sebagai bagian dari perayaan, Muslim Pro bertujuan untuk menampilkan perkembangan kemajuan aplikasi selama bertahun-tahun, menanggapi kritik dan saran dari para penggunanya di seluruh dunia yang telah membawa aplikasi ini ke tempatnya saat ini.

Muslim Pro akan meluncurkan berbagai aktivitas dan fitur selama periode perayaan. Beberapa fitur yang bisa dinikmati antara lain :

Samsung TV

Qalbox by Muslim Pro kini tersedia di semua perangkat Samsung TV di mana pengguna dapat menikmati film-film Muslim yang ikonik, serial TV, program anak-anak, dan banyak lagi di layar lebar.

Webinar

Beberapa tokoh Muslim terkemuka akan turut berpartisipasi dalam webinar langsung pada 24 September, termasuk Brother Belal Elkadri - seorang motivator, koordinator penyuluhan komunitas di The Family Youth Institute, dan mantan pembawa acara Noor Kids News - yang berfokus pada rasa syukur dalam sudut pandang Muslim.

Tontonan Akhir Pekan

Koleksi 14 judul film yang tersedia untuk ditonton secara gratis selama akhir pekan, termasuk film drama terbaru "Rabia & Olivia" yang dibintangi oleh aktris Bollywood Sheeba Chaddha, pemenang Filmfare Award 2022 untuk Peran Pendukung Terbaik, dan film asli dari Qalbox berjudul "I am Muslim" yang dibintangi oleh aktor selebriti yang telah menjadi mualaf dan pembawa acara radio dan televisi dari Malaysia, Mat Dan, yang bercerita tentang membuka hati untuk menemukan keimanan.

Acara ini juga menampilkan tayangan perdana episode "Noor Kids" di mana pembawa acara Saudara Amin dan Imam Wisam Sharieff menyoroti pentingnya mengungkapkan rasa syukur, yang menjadi latar belakang dari tema yang disuarakan di seluruh kampanye.

Jurnal Syukur

Akses konten tambahan, termasuk artikel, dokumen PDF Jurnal Syukur yang dapat diunduh, dan wallpaper inspiratif untuk mengisi kehidupan sehari-hari dengan refleksi positif. Unduhan gratis eksklusif Jurnal Syukur juga tersedia untuk peserta webinar.

Dikatakan Co-CEO Muslim Pro, Nik Emir Din, perjalanan Mislim Pro selama 14 tahun terakhir adalah bukti hubungan luar biasa yang kami bagikan dengan jutaan umat Islam di seluruh dunia. "Bersyukur di Setiap Langkah mencerminkan apresiasi kami yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan yang tak tergoyahkan dari komunitas kami, khususnya komunitas kami di Indonesia," kataya.

Ditambahkannya, Indonesia tetap menjadi salah satu pasar utama Muslim Pro dan dukungan mereka yang terus menerus telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan selama 14 tahun.

"Banyak inisiatif dan upaya kami seperti "Muslim Pro-Qalbox Umrah Giveaway" selama bulan Ramadhan di mana kami membantu tiga pemenang Indonesia yang layak untuk menunaikan ibadah umrah yang ditujukan untuk komunitas di sini. Kami akan terus mendedikasikan diri kami untuk meningkatkan layanan agar selaras dengan aspirasi umat Islam di Indonesia dan sekitarnya, dan terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia, yang telah menempatkan peran penting dalam perjalanan kami," jelasnya.

Berdiri pada tahun 2009, Muslim Pro telah mendedikasikan diri untuk menyediakan solusi digital yang komprehensif dan inovatif untuk meningkatkan kehidupan umat Islam di seluruh dunia dengan fitur-fitur keagamaan yang dibutuhkan, paling akurat dan pilihan konten gaya hidup yang sehat.


Dengan terintegrasi dengan Qalbox - fitur streaming hiburan global yang menyediakan perpustakaan film Muslim, serial TV, dokumenter, program anak-anak, dan banyak lagi - Muslim Pro telah bertransisi menjadi pusat digital terkemuka yang mencakup semua aspek pengalaman Muslim, "Rumah Digital untuk Semua Hal tentang Muslim". (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year