telkomsel halo

Fitur Rimini Watch dukung kesuksesan bisnis organisasi

06:24:39 | 10 Mar 2023
Fitur Rimini Watch dukung kesuksesan bisnis organisasi
JAKARTA (IndoTelko) - Rimini Street, penyedia produk dan layanan perangkat lunak perusahaan global, serta penyedia dukungan pihak-ketiga terkemuka untuk produk perangkat lunak Oracle dan SAP, dan mitra Salesforce - mengumumkan peluncuran fitur solusi baru Rimini Watch.

Solusi ini merupakan rangkaian solusi observabilitas (pemantauan) baru yang memungkinkan organisasi mengoperasikan aplikasi dan database Oracle dan SAP di semua industri dan geografi untuk mendapatkan hasil terbaik dengan solusi pemantauan inovatif, pemeriksaan kesehatan perusahaan, dan manajemen perubahan.

Rimini Watch ini mengurangi pengeluaran waktu, sumber daya, dan biaya yang biasanya terkait dengan pemantauan terus-menerus terhadap proses pengoperasian Oracle dan SAP yang kritis, serta mengelola perubahan yang dapat mempengaruhi kinerja aplikasi dan basis data serta kelangsungan bisnis.

Rimini Street telah menyediakan solusi observabilitas yang terbukti dan proaktif untuk aplikasi dan database perangkat lunak perusahaan kliennya. Tiga solusi awal kini disatukan dan tersedia dalam rangkaian solusi Rimini Watch. Diluncurkannya Rimini Watch mengikuti keberhasilan fitur yang sebelumnya diluncurkan, yakni rangkaian solusi interoperabilitas Rimini Connect Connect dan rangkaian solusi keamanan Rimini Protect.

Rimini Watch dirancang untuk terus memantau kinerja dan pengoperasian ribuan proses dan mengidentifikasi potensi masalah sebelum terjadi, serta memberikan pengguna Oracle dan SAP prediksi dan keyakinan bahwa aplikasi dan database bisnis penting mereka dapat beroperasi secara optimal.

Rimini Watch mengatasi tantangan, menggabungkan produk yang dapat diamati, layanan terkelola, dan layanan profesional menjadi solusi terpadu. Produk yang dapat diamati didukung oleh sumber daya teknik ahli, ditawarkan berdasarkan langganan.

Rimini Watch menawarkan layanan terkelola terintegrasi untuk setiap produk yang dapat diamati, yang dipersembahkan oleh teknisi yang berfokus pada pemantauan berkelanjutan, pemecahan masalah proaktif, percepatan pemecahan masalah proses bisnis, dan penyelesaian secara non-stop setiap harinya.

EVP Rimini Street, Chief Product Officer Global Transformation Dave Rowe mengatakan, Rimini Street mendukung kesehatan proaktif, kelayakan, dan kelancaran pengoperasian sistem kliennya dengan menyediakan solusi yang memungkinkan pemantauan ribuan proses dan titik data secara real-time, sepanjang waktu, dan manajemen perubahan perangkat lunak tingkat lanjut.

“Rimini Watch memberikan prediksi dan keyakinan kepada klien kami yang menjalankan beberapa infrastruktur perangkat lunak perusahaan Oracle dan SAP terbesar dan terkompleks di dunia, memungkinkan mereka untuk fokus dan mendukung sumber daya dan kemampuan TI internal mereka pada kebutuhan prioritas bisnis lainnya. Kami bangga memimpin dalam memberikan solusi observasi yang inovatif dan komprehensif,” tambahnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year