telkomsel halo

Tingkatkan keterlibatan pelanggan, Transfez gandeng MoEngage

06:09:00 | 08 Mar 2023
Tingkatkan keterlibatan pelanggan, Transfez gandeng MoEngage
JAKARTA (IndoTelko) - Transfez, platform pengiriman uang lintas batas di Asia Tenggara yang didirikan di Jakarta pada tahun 2020, telah berkembang pesat setelah bermitra dengan MoEngage, platform keterlibatan pelanggan yang paling terpercaya dalam meningkatkan kemampuan keterlibatannya.

Lewat kemitraan ini, Transfez yang memiliki lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.

Platform ini menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengkategorikan pelanggannya berdasarkan berbagai faktor seperti riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilaku. Segmentasi ini memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye bertarget yang secara khusus disesuaikan dengan setiap segmen pelanggan. Karenanya, Transfez dapat memberikan konten yang lebih bermakna dan bernilai kepada pelanggannya untuk mencapai tingkat keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

Menurut CRM specialist di Transfez Saad Fajrul, keterlibatan pelanggan adalah prioritas utama di Transfez, dan pihaknya terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Transfez. "Kemampuan segmentasi MoEngage memungkinkan kami untuk membuat kampanye yang lebih bertarget dan dipersonalisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan kami. Hal ini meningkatkan Click Through Rate (CTR) sebanyak 2X lipat, meningkatkan tingkat keterlibatan kami, dan pada akhirnya menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan kami," katanya.

Transfez juga mampu menjadi yang terdepan dalam hal keterlibatan pelanggan, dengan memanfaatkan kemampuan analitik yang kuat dari platform keterlibatan pelanggan, yang memungkinkan perusahaan untuk menganalisis dan mengukur efektivitas kampanyenya secara real-time. Wawasan ini memungkinkan Transfez untuk terus meningkatkan strategi keterlibatan pelanggan dan memastikan bahwa pelanggannya mendapatkan pengalaman terbaik.

Sementara Associate Director of Sales MoEngage Divya Jagwani mengungkapkan, solusi segmentasi MoEngage memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye yang lebih bertarget yang dipersonalisasi untuk setiap segmen pelanggan, yang pada akhirnya menghasilkan basis pelanggan yang lebih terlibat dan loyal. "Kami sangat senang dengan kesuksesan Transfez dan akan terus mendukung upaya mereka untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan," katanya.

Kemitraan keduanya telah meningkatkan kemampuan Transfez untuk berinteraksi dengan pelanggannya dan menciptakan pengalaman yang lebih personal dan bermakna. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year