telkomsel halo

Cara Apoteker.Net pastikan keamanan data

05:40:00 | 26 Jan 2023
Cara Apoteker.Net pastikan keamanan data
JAKARTA (IndoTelko) - Pada era digital saat ini, privasi data menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diproteksi. Hal ini terutama berlaku dalam dunia kesehatan, di mana informasi yang sensitif seperti riwayat kesehatan dan data medis harus terjaga kerahasiaannya.

Data ini juga mencakup data dari apotek seperti data transaksi obat dan data finansial terkait. Apoteker.Net, sebagai salah satu penyedia software apotek di Indonesia, selalu mengedepankan privasi data pengguna. Apoteker.Net terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna dengan menawarkan fitur-fitur terbaru yang memprioritaskan keamanan dan privasi data.

Salah satu cara Apoteker.Net menjaga privasi data pengguna adalah dengan menawarkan pilihan untuk menginstall aplikasi di server dan domain milik apotek itu sendiri.

"Dengan memasang software atau aplikasi di server dan domain sendiri, pengguna dapat memiliki kontrol yang lebih besar atas data apoteknya serta bisa merasa lebih nyaman dan aman terkait data informasi sensitif yang tersimpan. Pengusaha atau pemilik sarana apotek tidak khawatir lagi akan data transaksi apoteknya dimanfaatkan pihak ketiga seperti ketakutan yang selama ini mereka rasakan ketika menggunakan layanan software apotek online," kata Founder Apoteker.Net apt. Jimmy Ahyari S.Farm.

Untuk mempermudah pengguna, Apoteker.Net memberikan penawaran paket lengkap yang terdiri dari nama domain apotek, server dan aplikasi web based. Sehingga, saat sudah selesai disetup, pengguna tidak hanya mendapatkan username dan password untuk aplikasi saja, melainkan juga akses ke pengaturan domain hingga ke CPanel server.

Bagaimana dengan biaya? Untuk aplikasi-nya sendiri hanya 1x bayar di saat pertama kali membeli. Namun, mengingat aplikasi apotek ini menggunakan domain dan server, maka ada biaya renewal setiap tahun yang jika dihitung harian, maka biayanya hanya berkisar 4000an rupiah per hari.

Karena menggunakan domain sendiri seperti NamaApotekAnda.com, ini juga membantu meningkatkan branding apotek pengguna. Pengguna selain dibimbing dalam menggunakan software aplikasi apotek online, mereka juga akan diajarkan untuk mengelola konten di website mereka nantinya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year