Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Zeemart catat prestasi di ASEAN-Republik Korea Summit 2019

03:02:11 | 08 Dec 2019
Zeemart catat prestasi di ASEAN-Republik Korea Summit 2019
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Startup F&B asal Singapura meraih penghargaan utama dalam Konferensi Tingkat Tinggi yang dihadiri para pemimpin Korea Selatan dan ASEAN Summit 2019.

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang diadakan selama dua hari sejak tanggal 25-26 November di Busan tersebut bertujuan untuk mempromosikan kemitraan di antara negara-negara di Kawasan dengan memperkuat ekosistem perusahaan start-up dan menjalin hubungan bilateral antara para pemimpin Korea Selatan dan ASEAN.

Zeemart menawarkan berbagai inovasi teknologi dalam digitalisasi, optimasi rantai pasokan, teknologi finansial hingga operator dan pemasok F&B. Hal tersebut memungkinkan pemasok dan pembeli untuk melakukan pemesanan dan melacaknya, melalui faktur digital dan data cerdas untuk transaksi bisnis sehingga membuat transaksi jauh lebih lancar dan transparan.

Setelah melalui proses pitching selama dua hari, Zeemart terpilih sebagai salah satu dari tiga pemenang dan mendapatkan anugerah Penghargaan Utama dari Menteri Start-up dan UKM Korea Selatan, Park Young-sun. Chief Product Officer Zeemart, Keith Tan menerima penghargaan atas nama perusahaan dan Zeemart merupakan satu-satunya peraih penghargaan dari Singapura. Keith turut diminta untuk mempersembahkan bintang simbolis kepada Perdana Menteri Lee Hsien Loong.

“Ini merupakan hasil yang fantastis bagi kita semua di Zeemart. Mendapatkan pengakuan di acara bergengsi ini turut meningkatkan kami motivasi kami untuk terus maju dengan keyakinan yang lebih kuat bahwa kita berada di jalur yang benar. Sungguh luar biasa bertemu dengan berbagai start-up dari seluruh wilayah. Kami dapat berbagi pengalaman akan tantangan di pasar masing-masing dan mencari cara untuk berkolaborasi dan saling membantu," kata Chief Product Officer, Zeemart Keith Tan dalam keterangan kemarin.

Paket Phoenix
Zeemart merupakan salah satu dari tiga perusahaan yang dipilih untuk mewakili Singapura pada peringatan 30 tahun Konferensi Tingkat Tinggi Internasional. Perusahaan mendapatkan undangan secara langsung dari ASEAN-Korean Centre, bersama dengan 37 start-up ASEAN dan 10 perusahaan Korea Selatan untuk menunjukkan dan memperkenalkan bisnis mereka di Startup Expo, sebuah acara resmi yang diselenggarakan bersama dengan KTT.

"Kami melihat begitu banyak potensi di kawasan ASEAN dan KTT ini adalah langkah pertama bagi kami untuk mengeksplorasi hubungan kerja sama yang lebih dalam dan menjalin kemitraan dengan startup lain di kawasan ini," katanya.

Pada akhir tahun ini, Zeemart memiliki rencana untuk menjadi pemimpin platform teknologi F&B go-to-tech dan melakukan ekspansi ke wilayah ASEAN lainnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan